banner-detik

beauty school

Mencoba Maybelline Fit Me Matte + Poreless, Base Makeup yang Tepat untuk Kulit Berminyak

seo-img-article

Akhirnya, setelah saya banyak googling mencari review foundation dan powder yang OK untuk kulit berminyak tapi tetap dengan harga yang “ramah kantong”, pilihan saya jatuh kepada Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation dan Powdernya. Mendengar kata “Matte” dan “Poreless” rasanya seperti menemukan soulmate untuk kulit berminyak saya. Dan saya memakai shade 220 Medium Beige yang sesuai dengan warna kulit saya.

IMG_2215

 

20150430_104944

Pertama kali mencoba produk ini, both the foundation and powder suit me best! Untuk ukuran drugstore produk, Maybelline Fit Me Matte + Poreless ini sangat nyaman dipakai. Apa saja sih yang saya suka dari produk ini?

  • Teksturnya ringan, nggak seperti memakai “topeng” yang terasa berat seolah kulit nggak bisa bernapas.
  • Hasil akhir yang matte dan terlihat natural
  • Medium coverage, tapi kamu bisa build coveragenya sesuai keinginanmu. Tergantung dari berapa kali kamu apply foundation ini. Saya cukup 1x layer saja untuk seluruh wajah.
  • Oil control lumayan bagus. Bisa bertahan 2 jam tanpa harus blot wajah saya dengan oil paper.
  • Staying powernya bagus. Setelah saya pakai selama kurang lebih 8 jam (untuk bekerja), foundation dan bedak ini tetap menempel sempurna tanpa terlihat cakey maupun patchy.

Sayangnya, produk ini belum tersedia di counter Maybelline Indonesia. Jadi kamu bisa membeli produk ini secara online (Bisa mampir ke lapak Female Daily yaitu Market Plaza) atau kamu bisa nitip teman kamu yang bepergian ke luar negeri. Harganya? Tergantung seller yang menjualnya. Saya mendapatkan ini dengan harga IDR 160.000 untuk masing-masing produk. Cukup mahal, yah, untuk ukuran drugstore makeup. Tapi, Maybelline Fit Me Matte + Poreless ini really worth to try kok.

Share with us, have you try this, Girls?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment