banner-detik

skin care

Raih Kulit Cantik dengan Skincare Astalift yang Memakai Teknologi Fujifilm

seo-img-article

Kebetulan kemarin dalam goody bag saya mendapat 1 set mini rangkaian dari Astalift Anti-Aging ini, yang paling bikin saya penasaran ingin mencoba adalah Jelly Aquarysta, karena katanya produk ini dapat membuat wajah jadi lebih cerah dan terasa kenyal. Semua rangkaian skincare anti-aging ini mengandung Astaxanthin, maka semua warna produk ini agak kemerahan seperti warna daging ikan salmon.

IMG_9426

Dari ke-empat produk ini yang paling saya suka adalah :

  • Astalift Jelly Aquarysta, berfungsi sebagai pre-serum, digunakan setelah selesai cuci muka. Karena memiliki tekstur gel, produk ini cepat sekali meresap pada kulit dan tidak terasa lengket. Penggunaannya cukup sebesar biji kacang, sudah bisa meng-cover area wajah dan juga leher. Setelah menggunakan Jelly Aquarysta, wajah terasa lebih halus.  Maka, makeup diaplikasikan pada kulit wajah pun jadi lebih mudah nge-blend, wajah tampak merona segar.
  • Essence Destiny, bertekstur liquid. Ketika pertama kali diaplikasikan akan terasa sedikit lengket, namun setelah beberapa menit akan langsung hilang dan kulit wajah terasa lebih halus. Karena produk ini mengandung collagen, maka wajah akan terasa kenyal. Seperti Jelly Aquarysta, penggunaannya pun cukup sedikit saja dan pijat pada seluruh wajah.

Seluruh rangkaian ini memiliki wangi Damask Rose. Selain memberi aroma yang enak,  Damask Rose ini juga dapat menyeimbangkan  hormon tubuh, meningkatkan kualitas kulit dan juga mengandung antioksidan. Damask Rose ini juga dapat mengembalikan elasitas kulit.

Setelah 2 minggu menggunakan produk dari Astalift saya bisa melihat ada perubahan tone warna pada wajah saya. Kulit saya terasa lebih kenyal dan juga terasa lebih bersih dari pada biasanya. Jerawat kecil pun lebih cepat kering dibandingkan biasanya.

Walaupun target produk ini untuk perempuan umur 30 tahun, tidak ada salahnya bagi kamu yang baru menginjak usia 20an sudah menggunakan produk ini.


Slow Down

Please wait a moment to post another comment