banner-detik

salon n spa

Pengalaman Mencoba HIFU Painless Perfect Face Treatment untuk Melawan Aging

seo-img-article

Pertama-tama wajah saya dibersihkan dari makeup dan debu yang menempel dengan pembersih wajah khusus yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan. Kemudian, setelah itu, seluruh kulit wajah yang akan di treatment diolesi dengan gel, agar melindungi kulit sekaligus memperlancar gerakan alat HIFU di permukaan kulit .

Sebelum memulai treatment ini, saya pun bertanya kepada dr. Lina, apa saja problema yang tampak pada kulit wajah saya? Dari pengamatannya, dr. Lina menjelaskan bahwa mulai terlihat tanda-tanda aging yaitu kulit mulai mengendur, fine lines, garis halus mulai tampak di garis senyum dan juga kantong mata sudah terlihat.

Inilah suasana saat saya sedang menjalani treatment.

Inilah suasana saat saya sedang menjalani treatment.

Treatment pun dimulai. Mesin alat yang digunakan Eternel Concept mengadopsi metode self-cooling. Maka, treatment HIFU teknologi ini lebih nyaman dan tanpa rasa sakit. Dr. Lina pun mengatur intensitas alat ini, untuk kondidi kulit saya, beliau mengatur pada intensitas sedang. Lalu, alat HIFU digerakkan di atas permukaan kulit dengan gerakan membuat lingkaran kecil. Saat treatment ini berjalan, rekan-rekan media lain yang juga hadir, sibuk mengabadikan. Sementara saya merasakan treatment ini. Di kulit sama sekali tidak terasa sakit, panas ataupun nyeri. Namun memang ketika alat ini menstimulasi di seputar area mulut, karena untuk menyamarkan fine lines di garis tawa, saya merasakan sedikit ngilu. Dr. Lina menjelaskan bahwa rasa nyeri itu terjadi karena energi ultrasound yang dipancarkan HIFU ini mengenai tulang dan gigi. Tapi itu berarti bukti bahwa daya kerja alat ini memang mampu menembus jauh ke dalam lapisan kulit.

Bagaimana hasilnya? Lihat foto saya di halaman selanjutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment