3 Pilihan Pembersih Wajah yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Jerawat! Satu kata yang bisa membuat setiap perempuan kesal dan stress. Ladies pasti pernah, kan, berjerawat? Entah itu cuma satu atau banyak, jerawat tetap saja mengganggu dan ingin segera dihilangkan dari wajah. Banyak sekali yang menjadi penyebab jerawat dan salah satunya adalah wajah yang tidak bersih. Wajah yang berjerawat memerlukan pembersih muka khusus yang dapat membersihkan wajah secara maksimal tanpa menyebabkan iritasi.

Dengan banyaknya pilihan pembersih untuk kulit berjerawat di luar sana, maka kamu harus memilih jenis yang cocok untuk kalian. Pembersih wajah untuk kulit berjerawat biasanya mengandung bahan antibacterial untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Bahan-bahan alami yang bisa membasmi jerawat seperti Tea Tree, Lemon atau belerang sudah banyak dimasukkan dalam produk-produk kecantikan.

Jangan pernah malas untuk membersihkan muka ya, menjaga muka tetap  bersih adalah salah satu cara untuk menjauhkan jerawat dari wajah. Kalau kalian ingin melihat pembersih apa saja yang cocok untuk kulit berjerawat, lihat berbagai ulasan beauty products di Beauty Review. Di sana kalian bisa melihat info produk beserta rating dari para member dan kalian juga bisa berbagi ulasan mengenai produk-produk kecantikan. Inilah tiga pilihan pembersih wajah yang cocok untuk kulit berjerawat:

  1. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

tea tree

Pembersih wajah yang mengandung ekstrak Tea Tree ini, dapat membersihkan wajah secara lembut dari kotoran dan minyak. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash adalah pembersih wajah berbentuk gel yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan rating 3.9 stars, lebih dari 70% reviewers merasa harga pembersih wajah ini sudah pas. Karena pembersih ini dapat membersihkan minyak di wajah, beberapa reviewers merasa kulit mereka terlalu kering setelah mencoba pembersih ini.  Pembersih wajah ini dapat membersihkan dengan maximal dan memberikan sensasi fresh setelah mencuci muka, ini yang membuat para reviewers setia kepada produk ini.

Apakah produk pembersih wajah berikutnya?