banner-detik

lipstick

Lipstick Monday: Wardah Crystallure Smooth Satin Lipstick yang Tampil Dalam Kemasan Mewah

seo-img-article

Pastinya sudah pada familiar, dong, dengan Wardah Long Lasting Lipstick? Lipstik Wardah ini memang selalu menjadi alternatif yang menyenangkan jika kita sedang on a tight budget tapi ingin membeli lipstik baru yang tahan lama dan warnanya pekat. Even Female Daily’s founder, Hanzky, has already professed her love for Wardah’s lipsticks in this article.

Pada hari Jumat, (17/4) lalu, Wardah, yang dinaungi oleh PT Paragon Technology & Innovation, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Di hari ulang tahun mereka yang bertemakan “The Blooming Colors” tersebut, Wardah merilis produk lipstik terbarunya yaitu Crystallure Smooth Satin Lipstick, lipstik dengan enam pilihan warna dengan hasil satin finish yang formulanya bisa melembapkan bibir. Lipstik ini mengandung simmondsia chinensis seed oil dan olivea europea fruit oil yang keduanya berfungsi untuk memberi nutrisi pada bibir dan menjaganya agar tidak kering.

Sebelum saya bicara lebih jauh tentang lipstik ini, stop everything you’re doing and take a look at the packaging!

wardah crystallure lipstick 1

Cantik ya? Warna emas yang mendominasi kemasannya benar-benar mencuri perhatian. Terkesan mewah! Terbukti, karena pada saat press event di Atrium Senayan City kemarin, para pengunjung heboh dan berebut ingin mencoba Crystallure Smooth Satin Lipstick!

Back to the packaging, kemasan lipstik ini dilengkapi dengan cermin kecil di bagian luarnya, jadi tidak perlu repot-repot lagi mencari cermin saat memakainya. Satu lagi yang saya suka dari packaging ini adalah sistem pegas di bagian bawah yang gunanya untuk mengeluarkan bullet lipstik jika ditekan. First impression: very nice!

Warna yang saya dapatkan adalah Ruby Red, warna merah terang dengan orange undertone dan Garnet Cherry, a slightly darker red color that is appropriate for everyday use.IMG_9848

Both colors glide on easily on the first swipe. Teksturnya sangat lembut, creamy, tidak ada wangi atau rasa yang mengganggu. If you’re like me (umm, trembling hands and huge teeth), lip brush is A MUST or you’ll end up wiping the color off your teeth over and over again.

Baca juga: Mascara Series from Wardah Eye Expert

Ingin tahu seperti apa warna Ruby Red dan Garnet Cherry? Lanjut ke halaman berikut!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment