Belanja Produk Kecantikan Online Aman dan Nyaman di Sociolla

Seiring dengan meningkatnya bisnis e-commerce di Indonesia, kebutuhan akan situs belanja kosmetik yang terpercaya dan lengkap juga kian bertambah. Kini, ada lagi satu destinasi belanja online kecantikan yang siap menjawab kebutuhan kecantikan Anda.

Online shopping has it own perks, don’t you agree? Cukup dengan duduk manis, scroll, klik, transfer, dan beberapa hari kemudian paket sudah sampai di depan pintu. Apalagi kalau packaging-nya cantik, rasanya seperti membeli kado untuk diri sendiri. Belanja online juga memungkinkan kita untuk melihat-lihat produk sembari browsing mencari foto swatches, misalnya, atau blog-hopping dan membaca ulasan orang lain sebelum membeli. Something that you cannot do while shopping at the counter.

Saya sendiri merasa lebih fokus saat belanja online karena tidak ada godaan seperti, “Ini aja kak? Produk X nya nggak sekalian?” atau “Kalo belanja minimal sekian bisa dapet bonus travel size produk X, loh, kak.” Meskipun saya pada dasarnya nggak gampang ‘diracuni’ oleh beauty assistant, tapi tetap saja lebih nyaman untuk belanja online karena saya bisa fokus dengan produk yang ingin saya beli saja.

sociolla online shopping

Gif Source

On top of that, satu hal yang wajib diperhatikan saat belanja online adalah keaslian produk. Pasti sudah banyak yang aware bahwa saat ini banyak sekali produk makeup atau skincare yang dipalsukan. Ketelitian dalam membeli sangat, sangat, diperlukan, karena selain tentunya rugi secara material, God knows what ingredients they put inside those fake products. Karena itu, penting bagi penjual untuk memberikan garansi bahwa produk yang mereka jual adalah produk otentik yang terjamin keasliannya.

Kini, sudah hadir situs belanja online kecantikan pertama dari Indonesia yang memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan beauty products yang lengkap dan terpercaya. Meet Sociolla, the answer to your beauty needs!

sociolla beauty cliqueImage Source

Launched in early March 2015, Sociolla is made by Indonesians and managed by a team of creative Indonesians. Saat ditemui di acara Media Gathering pada hari Kamis (23/4) lalu, co-founder Sociolla, Chrisanti Indiana, menjelaskan bahwa para beauty enthusiasts di kota-kota besar di Indonesia seringkali memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja produk kecantikan di pusat perbelanjaan. Selain padatnya kesibukan dan kondisi jalanan yang hampir selalu macet, akhirnya mereka mengambil jalan pintas yaitu berbelanja secara online.

Chrisanti juga menekankan bahwa beberapa daerah di Indonesia tidak memiliki akses yang mudah terhadap berbagai merek produk kecantikan. “Karena itulah Sociolla hadir untuk menjembatani keterbatasan tersebut.” jelasnya.

sociolla media gathering-down

 Mr. Christopher & Ms. Chrisanti Indiana, founder and co-founder of Sociolla

Sociolla sendiri hanya bekerjasama dengan distributor resmi dan pemilik brand. Semua produk Sociolla disimpan di tempat yang memiliki fasilitas pengontrol suhu untuk menjaga kualitas produk. Tidak hanya kosmetik, Sociolla juga menyediakan berbagai rangkaian perawatan kulit, rambut, tubuh, alat-alat kecantikan, dan juga parfum. Beberapa merek yang bisa ditemukan di Sociolla antara lain adalah Guerlain, Anna Sui, philosophy, Menard, Hugo Boss, dan masih banyak lagi.

Produk-produk Sociolla dikemas dalam kotak berwarna pink yang nantinya diantar oleh kurir berpakaian formal. Ya, kurir-kurir Sociolla akan mengantarkan pesanan Anda dengan mengenakan jas, dasi, hingga sepatu pantofel agar shopping experience untuk customer terasa lebih mewah dan eksklusif. Kreatif sekali, ya! :)

Untuk membership, Sociolla menyediakan tiga program, yaitu Pink Clique, Gold Clique, dan Diamond Clique. Para anggota yang mengumpulkan beauty points dalam jumlah tertentu akan mendapatkan bermacam-macam keuntungan seperti diskon produk, pemberian sample, special birthday gift, free beauty classes, undangan eksklusif ke acara-acara Sociolla, dan berbagai benefit lainnya.

display2

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berbelanja di Sociolla dan mengumpulkan beauty points-nya? Sebentar lagi kan sudah akhir bulan, nih. Should we check Sociolla.com and treat ourselves for one lipstick or two? What do you say?:D