banner-detik

fitnfab

Inilah Beberapa Pilihan Catering Diet yang Bisa Membantumu Turunkan Berat Badan

seo-img-article

Keunggulan dari katering sehat ini adalah penggunaan bahan-bahan masakannya yang tidak memakai MSG, pemanis buatan, penyedap rasa dan sebagainya. Bahkan beberapa katering sehat ini menggunakan bahan-bahan organik di setiap masakannya. Selain itu, katering sehat ini menakar porsi makan kamu dalam sehari. Which is, sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuhmu per hari. Biasanya, perempuan aktif membutuhkan 1500 kalori/hari. Jika kurang dari itu tubuhmu akan terasa lemas,  jika kelebihan, berat badanmu yang menjadi taruhannya!

Saat kamu sedang berdiet, apa sih yang menjadi tujuan dalam dietmu? Apakah kamu ingin diet mayo? Diet karbohidrat atau menjaga asupan kalori dalam tubuh? Sekarang ini yang sedang sering dilakukan banyak orang adalah diet mayo. Diet mayo, tidak mengonsumsi garam dengan menu yang telah disediakan tanpa garam, gula, msg. Bisa menurunkan berat badan 5 – 8 kg /13 hari. Dengan catatan hanya mengonsumsi makanan yang disediakan, tidak curang (cheating), perbanyak minum air putih, buah dan sayur. Diet mayo untuk mengikis lemak dan memperkecil kemungkinan efek yoyo dalam tubuh.

3SkinnyMinnies

Gimana sih cara ikut atau memesan katering sehat ini? Biasanya, mereka berjualan secara online. Bisa di Instagram atau Website. Nah, mereka mengadakan sistem per batch. Dimana satu batch terdiri dari beberapa orang saja. Makananmu akan diantar pagi dan sore oleh kurir yang terpercaya. Dan kamu hanya tingga duduk manis di rumah atau kantor menunggu makananmu datang. Praktis, kan?

Di sini ada beberapa referensi katering sehat yang sesuai dengan kamu. Berikut daftarnya:

DietMayoByMe

Blekrose Diet

3 Skinny Minnies

Dulce Kitchen

Clean Clean Catering

Delish Kitchen

Kalau kamu ingin mulai mencoba katering sehat ini, pastikan kamu banyak cari informasi tentang produk yang akan kamu coba. Seperti beberapa katering yang saya sebutkan di atas.

Soal harga paket kateringnya memang tergolong sedikit mahal. Kamu harus merogoh kantong sekitar IDR 1.500.000 hingga IDR 2.000.000! Dengan harga itu kamu bisa mendapatkan 2x makan yaitu makan siang dan malam.  Tapi, kesehatanmu adalah yang utama kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment