Inilah Beberapa Pilihan Catering Diet yang Bisa Membantumu Turunkan Berat Badan

Gaya hidup sehat kini sudah kian menjamur. Sepertinya, orang-orang terutama perempuan Indonesia sudah mulai sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting. Karena, sehat adalah investasi untuk masa mendatang.

Delish Kitchen1

Kehidupan perempuan urban saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dengan lifestyle yang cenderung tidak teratur. Let’s say, pola hidup kita yang super sibuk dari pagi hingga malam seolah tidak pernah berhenti. Kurangnya istirahat yang cukup dan pola makan yang (mungkin) tidak terlalu baik. Makanan siap saji pun menjadi “sahabat” bagi sebagian besar di antara kita yang tidak punya waktu untuk memasak di rumah.

Kebiasaan untuk jajan di luar ini sedikit kurang baik bagi kesehatan. Kita tidak pernah tahu, kan, bahan makanan apa saja yang kita konsumsi? Memang, tidak selamanya makan di restoran itu tidak sehat. Tapi sebenarnya, masak sendiri di rumah tetap yang terbaik. Karena kita tahu bahan masakan dan bumbu apa saja yang kita masukkan ke dalam masakan kita.

Well, kesibukkan kita sehari-hari itu bukan menjadi halangan untuk menjalani pola hidup sehat, lho. Saya sendiri sebenarnya belum sepenuhnya menjalani hidup seimbang, apalagi hidup sehat. Namun paling tidak, mulailah dengan hal-hal kecil dahulu. Misalnya, menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita. Hindari gorengan yang terlalu berminyak, makanan berlemak dan tentu makanan siap saji (I know, this is too delicious to be true!)

Sekarang ini, apa-apa serba mudah. Termasuk jika kita ingin menjalani pola hidup sehat. Meskipun kita tidak punya waktu untuk masak di rumah, kini sudah ada katering sehat untuk kamu. Katering ini menawarkan beraneka macam menu lezat dan sehat. Lalu, apa, sih, yang membuat katering ini berbeda dengan menu biasa di resto favoritmu?

Mau tahu lebih banyak tentang katering sehat? Yuk simak di sini!