banner-detik

beauty school

Sophie Martin Lipnicure Wild Rose, Lipstick Warna Cerah untuk Summer 2015

seo-img-article

Lipnicure ini tersedia dalam 3 warna yang cantik banget! Kebetulan saya mencoba Wild Rose dengan warna orange kemerahan. FYI, Lipnicure Lip Color ini diperkaya dengan Inca Omega Oil yang berasal dari ekstrak biji tanaman Sacha Inci dari pegunugan Andes di Amerika Selatan. Sounds interesting, right?

Yang menarik dari Lipnicure ini, berwujud liquid seperti lip gloss, dengan tekstur seperti mousse dan saat diaplikasikan ke bibir, it will transfer to matte finish! Super love! Lipicure ini juga waterproof lho! Which is good untuk kamu yang nggak suka ribet harus re-apply lipstick sehabis makan atau minum. Untuk kamu yang nggak suka dengan lipstik matte atau kalau kamu memiliki bibir kering, kamu bisa tambahkan Lipnicure top coat di atasnya. Tapi kalau saya lebih menyukai tampilan matte ini.

20150420_110152

 

IMG_9727

Warna orange-nya sangat pas dengan nuansa Summer  yang identik dengan warna-warna cerah, bright dan bold. Walaupun warnanya cukup intens tapi nggak bikin overall look kamu terlihat medok. Agar terlihat lebih natural, sebisa mungkin makeup matamu dibiarkan natural. Pakai eyeshadow cokelat atau malah hanya mengenakan eyeliner hitam saja, agar fokus utama terlihat pada bibirmu. Dan ternyata ada juga loh produk serupa dengan Sophie Martin Lipnicure ini, yaitu Clio Lipnicure yang pernah di review oleh Dhany. Kamu bisa cek ke postingannya ya.

Well, I might say that the product is good. Have you try this, Ladies?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment