banner-detik

beauty school

Mengintip Beragam Beauty Product Terbaru yang Akan Hadir di SEPHORA

seo-img-article

Lipstick, eyeshadow palette, blush on, skincare, mascara, eyeliner terbaru dari Sephora akan segera hadir di Indonesia. Female Daily pun dapat kesempatan pertama untuk mengintipnya.

Pada awal April lalu, Female Daily diundang untuk menghadiri SEPHORA Summer Regional Press Day yang diadakan di Singapura. Maka, pada 7 April lalu, saya bersama rekan media lain pun melakukan one  day trip ke negeri tetangga yang memang masih jadi kantor regional berbagai brand beauty ternama. Agenda kami hari itu adalah melihat pameran beragam produk baru yang akan dipasarkan segera di SEPHORA regional termasuk Indonesia.  Perjalanan kami kali ini pun ditemani oleh Margie Untoro, Marketing & Promotion Manager SEPHORA Indonesia.

Maka, setelah mendarat di Changi International Airport, dilanjutkan dengan makan siang cepat di salah satu restoran di Botanical Garden, kami pun langsung menuju ke Infinite Studio yang terletak di jalan 21 Media Circle, Singapore. Di tempat ini memang sering digelar eksibisi atau pameran. Oh ya, sebelum berangkat ke Singapura, kami sudah diinfo oleh pihak SEPHORA bahwa atmosfir atau mood suasana dari acara pameran ini akan dibuat layaknya suasana summer ceria di pinggir pantai. Maka, dress code pun berkisar pada warna dan motif summer yang cerah.

Summer identik dengan sun bathing dan warna-warni ceria!

Summer identik dengan sun bathing dan warna-warni ceria!

Inilah atmosfir dari Sephora Summer Press Day di Infinite Studio

Inilah atmosfir dari Sephora Summer Press Day di Infinite Studio

Produk terbaru apa saja yang bakal hadir di Sephora?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment