Wednesday Wishlist: Cover FX Custom Cover Drops Mengubah Moisturizer Jadi Foundation

Apa rutinitas foundation Anda? Pakai moisturizer, primer, lalu foundation? Jika saya bilang bahwa sekarang Anda bisa menggunakan moisturizer sebagai full coverage foundation, percaya atau tidak? Kalau tidak percaya, baca terus artikel ini ya!

Bagi orang-orang dengan tipe kulit normal, lupa memakai moisturizer atau primer sebelum foundation sepertinya tidak menjadi masalah. Berbeda dengan tipe kulit kering atau berminyak, kulit normal tidak terlalu membutuhkan ‘tandem’ untuk foundation-nya karena toh kondisi kulit mereka tidak akan terlihat too oily or too dry. Jenis foundation yang digunakan juga tidak bergantung pada hasil akhir yang matte atau dewy, karena foundation jenis apapun akan bekerja dengan baik pada kulit normal. Ugh, aren’t you the lucky ones!

Nah, kembali ke pertanyaan awal, percaya tidak kalau sekarang moisturizer, or any skincare in that matter, can be used as foundation?  Tidak percaya? Lihat dulu produk ini!

customcoverdrops

Custom Cover Drops by Cover FX

“Custom Cover Drops contain concentrated pigments that allow you to customize any product and adjust the level of coverage you desire.”

Saat pertama kali membaca penjelasan singkat tersebut di website coverfx.com, saya langsung mengerutkan kening. Maksudnya apa, sih? Sebenarnya ini produk apa?

Saya pun meluncur ke Youtube dan mencari informasi lebih lanjut tentang Custom Cover Drops ini. Untungnya, salah satu beauty guru favorit saya ternyata baru saja membeli produk ini dari Sephora. Ia sendiri belum mencobanya dan mengaku membeli produk ini karena penasaran dengan cara kerjanya.

So, what is this product and what does it do?  Custom Cover Drops  adalah produk berupa cairan pigmen yang mengandung zat konsentrasi warna. Dikemas dalam bentuk botol dan pipet, cara kerjanya adalah diteteskan pada primer, concealer, foundation, atau tinted moisturizer. Dengan satu atau dua tetes, Anda bisa mengatur level coverage produk tersebut hingga sesuai yang Anda inginkan. Singkatnya, Custom Cover Drops bisa ‘menyulap’ produk kecantikan apapun (selama teksturnya cair) menjadi seperti foundation. Produk yang disebut sebagai ‘pigment booster’ ini memiliki panduan coverage sebagai berikut:cover-fx-custom-cover-drops

Satu tetes: Sheer coverage

Dua tetes: Medium coverage

Tiga tetes: Full coverage

Empat tetes: Total Coverage

Did I already mention that Custom Cover Drops can also be used on skincare products? Produk seperti moisturizer, serum, day cream, sunscreen, face lotion, bahkan face oil pun bisa digunakan dengan Custom Cover Drops, selama teksturnya berbentuk cair. Custom Cover Drops dilengkapi oleh Flash Fusion Technology yang fungsinya membantu cairannya melebur sempurna dengan skincare tanpa menghilangkan manfaatnya pada kulit.

Untuk pilihan warna, Custom Cover FX menyediakan 24 warna dengan 3 undertone yang berbeda: pink, neutral, dan golden.

Bagaimana cara mengaplikasikan Custom Cover Drops?