banner-detik

beauty school

Benefit Cosmetics Membuka Boutique Kedua dengan Konsep Bold dan Girly

seo-img-article

Kemarin, ketika saya menghadiri grand opening Benefit Boutique yang terletak di Plaza Indonesia, lantai 3 ini, terlihat sudah memberikan layanan penuh.  Area butik kedua ini terasa lebih luas dibanding store Benefit yang ada di Plaza Senayan, Jakarta. Di tempat ini, kita bisa melakukan makeup, waxing, dan brow wax. Benefit yang memiliki tag line, “Laughter is the best cosmetics” ini memang percaya bahwa perempuan paling cantik adalah mereka yang selalu tertawa, serta ketika mereka merasa percaya diri.

Di acara peluncuran Benefit Boutique yang bertepatan dengan Hari Kartini, Tiffany Chen, Regional Trainer Manager Benefit Cosmetics menjelaskan pula tentang Benefit DNA kepada media dan bloggers yang hadir. “Salah satu unsure dari Benefit DNA adalah Bold dan Girly, yaitu menjadi pemberani dalam mengambil tindakan, percaya diri, tidak konvensional dan mandiri namun tetap feminin. Sebagai perempuan, kita harus percaya diri untuk mengungkapkan pikiran atau perasaan kita. Bold juga berarti bahwa kita berani untuk membuat sebuah perubahan yang bermanfaat untuk kita sendiri dan komunitas di sekitar kita,” ujar Tiffany.

Suasana ramai saat pembukaan Benefit Boutique

Suasana ramai saat pembukaan Benefit Boutique

Kalau kita cermati, maka unsur Bold dan Girly dapat ditemukan pada brand Benefit yang sangat jelas dengan warna merah muda cerah, serta garis hitam tebal sebagai citra provokatif. Unsur-unsur Bold dan Girly ini pun dapat ditemukan pada gerai-gerai Benefit Boutiques di seluruh dunia.

Sudah pernah mampir di Benefit Boutiques? Service apa yang pernah kamu coba di situ? Share di sini ya…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment