banner-detik

beauty school

Aroma Mewah Smoky Poppy, Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru dari The Body Shop

seo-img-article

Kulit merupakan anggota tubuh yang paling luas dan langsung terlihat. Maka, merawat dan menjaga kesehatan kulit sangatlah penting. Percuma, kan, kalau penampilan sempurna dengan baju bagus plus makeup cantik tapi kulitmu kering, kusam dan bersisik? The Body Shop memiliki rangkaian Smoky Poppy buat kamu yang ingin punya kulit sehat dan indah!”

TBSSP

Kulit cantik itu nggak melulu harus putih. Justru yang paling penting adalah bagaimana kita merawatnya agar selalu sehat. The Body Shop menawarkan rangkaian perawatan kulit terbaru, Smoky Poppy dengan aroma khas bunga Poppy yang “kaya” dan eksotis.  Dengan ekstrak bunga Poppy dari Ankara, Turki yang kaya akan minyak, tubuh segera dimanjakan oleh Smoky Poppy ini. And FYI, Smoky Poppy ini Limited Edition loh!

Saya sendiri sudah mencoba Body Butter dari seri Smoky Poppy ini. Pertama kali mengoleskan body butter ini ke tangan saya, tercium aroma yang menurut saya cukup sensual. Ya, itu yang pertama kali tersirat dalam benak saya. Saya seperti sedang berada di spa karena aroma rempah dari bunga Poppy ini sangat menenangkan. Bisa dibilang aroma bunga Poppy ini cukup mewah, tidak sesegar produk The Body Shop pada umumnya. Unik! Selain dari aromanya, salah satu hal yang saya suka dari Smoky Poppy ini adalah packagingnya yang tak biasa. Didominasi warna hitam dengan print bunga Poppy berwarna merah yang kontras. Sangat cantik dan elegan menurut saya!

Ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini? Klik di sini ya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment