banner-detik

beauty school

Mempercantik Kuku Secara Instan Di Nailtrix Salon

seo-img-article

DSC08924

Sorry for our selfie shamming here. But we both are so happy with our nails makeover!

DSC08871

Dori Classic Oval Shape Nails :

“Saya sering tidak pede dengan bentuk kuku yang seperti jengkol. Ketidak-pede-an saya ini membuat saya sering kali menggunakan kuteks. Dari banyak warna kuteks pun saya juga harus memilih warna yang tepat. Karena kulit saya yang gelap. Warna kuteks favorit saya yaitu hitam, biru tua, merah darah, hijau, dan orange.

Di Nailtrix, saya bisa mempercantik kuku hingga terlihat langsing dan proporsional, seperti yang orang bilang yaitu ‘kuku pete’. Saya memang hobby potong kuku, bahkan biasa memotong kuku sampai pendek. Pada saat datang ke Nailtrix bersama Shella, saya langsung memilih treatment Nail Extention with Sculpture. Kebetulan saya awam akan ‘dunia kuku’ ini. Setelah memilih treatment lalu saya dipersilakan duduk di tempat duduk pijat yang nyaman. Setelah itu kuku saya di-treatment biar jadi lebih cantik.

Hasilnya bagus sekali, kuku tambahan atau kuku palsu sangat menyerupai kuku asli. Setelah kuku palsu ditempel di kuku saya selanjutnya diberi kuteks. Warna kuteks yang saya pilih kebetulan hijau. Ini warna favorit saya! Kuteks yang saya pilih berbentuk gel.Keunggulannya adalah lebih awet. Setelah pengaplikasian kuteks selesai, saya minta untuk sedikit dipercantik dengan meminta dibuatkan gambar 3D bunga-bunga. Hasilnya… voila!! Kuku terlihat cantik dan tidak berlebihan.”

 

DSC08909

Square Korean Girl Band Nails Wanna Be :

Sejujurnya saya menyerahkan semua design pada nail art artis yang menangani. Jadi ketika menyarankan model ini saya pun setuju saja, dan hasilnya pun tidak mengecewakan sama sekali. Walaupun terlihat agak heboh, nail design ini masih cocok untuk kegiatan sehari-hari. Design ini bertahan kurang lebih 1 minggu setengah. Kok cuma seminggu? Kebetulan kemarin saya ke Singapore dan pas di sana saya sibuk mengangkat koper dan juga banyak melakukan aktivitas yang kasar, jadi nail extension ini tidak tahan lama.

Kalau kalian bagaiamana? Pernah mencoba nail extension seperti ini? Yuk, share pengalaman kalian.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment