banner-detik

beauty school

Mempercantik Kuku Secara Instan Di Nailtrix Salon

seo-img-article

Pertama, kami harus menentukan bentuk kuku yang diinginkan. Untuk saya bentuk yang dipilih adalah kotak, sedangkan Dori memilih stiletto nails/ claws nail shape. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihat warna cat kuku.  Di tempat ini cat kuku yang digunakan adalah gel polish yang bisa tahan lama hingga 2 minggu. Kalau Dori memilih warna hijau dengan hiasan simple, saya memilih warna biru gradasi dengan hiasan yang agak heboh, seperti Korean Girl Band.

Inilah beberapa tahap untuk mengubah kuku biasa menjadi cantik!

DSC08656-tile

1. Kuku dirapikan terlebih dahulu, dikikir dan dibersihkan lebih dulu kutikulanya. Proses ini dilakukan agar nail extension terlihat seperti kuku asli dan jari-jari tangan tampak sehat karena tidak ada kutikuka yang kasar.

DSC08736-tile

2. Kemudian agar bentuk sempurna, pada jari kita akan diaplikasikan “nail form” yang berguna sebagai cetakan acrylic nantinya. Nail form ini juga membantu untuk menentukan panjang kuku yang ingin dicapai. Kemudian barulah proses ekstension berlangsung.

DSC08712-tile

3. Kalau base-nya sudah selesai, tahap selanjutnya adalah mengasah permukaan kuku agar rata dan mulus. Kemudian kuku juga akan dibentuk sesuai yang diinginkan. Setelah itu, mengaplikasikan cat kuku. Karena ini adalah gel polish, maka pengeringan cat kuku ini dibantu dengan penggunaan sinar UV lamp.

DSC08758-tile

4. Tahap terakhir adalah menghias kuku, dan ini juga tahap yang lumayan memakan waktu. Kalau pemilihan desain yang agak rumit, mungkin akan membutuhkan waktu 1- 2 jam untuk hasil yang sempurna. Walaupun lama tapi hasilnya pasti akan memuaskan sekali, dan design ini bisa tahan lama hingga 2-3 minggu!

Penasaran Dengan Hasilnya? Lihat Di Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment