Koleksi Sporty untuk Hijabers dari Elhasbu

Menerapkan gaya hidup sehat dengan banyak bergerak kini makin seru dan mudah ya, ladies?  Support-nya banyak, mulai dari berbagai macam workout yang sedang ngetren -run here and there, TRX, NTC, bootcamp, and other cool names-, peran sosial media, dan berbagai aplikasi digital yang mendukung.

So tidak heran juga kalau gaya sporty juga makin diminati sekarang. See those sneakers and slip on shoes everywhere?  Tapi bukan sekedar gaya lho, kebanyakan mereka yang suka bergaya sporty ini juga makin senang berolahraga. Nah, buat hijabers, pernah menemukan kesulitan untuk menemukan outfit yang pas untuk berolahraga, atau sekadar bergaya sporty? Kalau saya, sering!

7res

Lulu Elhasbu yang juga penyuka olahraga ini rupanya sering sekali mendapat pertanyaan tentang outfit yang pas digunakan untuk berolahraga bagi hijabers. Lulu rutin bersepeda atau sekedar jogging di area Car Free Day, dan juga yoga. Ia juga sering mengunggah foto saat beraktivitas fisik tersebut di instagram, tentu saja dengan outfit yang terlihat sangat sporty dan gaya. Dari situ Lulu ingin memberikan lebih banyak pilihan sporty outfit kepada hijabers, sehingga meluncurkan koleksi barunya ‘Sporty Beauty Season‘.

Nama koleksi ini pas sekali dengan tren berolahraga yang sedang digandrungi siapa saja, termasuk hijabers. Tetapi bukan sekedar baju olahraga biasa, Lulu ingin busana saat berolahraga dan beraktivitas fisik tetap nyaman untuk hijabers, dan tentu saja stylish.

el2res el1res

Koleksi ini terdiri dari atasan kaos, kaos dengan hoodie, jodhpur pants, jogger pants, vest, dan crop top yang difungsikan sebagai outer. Material yang digunakan adalah campuran katun dan kaos rayon yang nyaman, adem dan menyerap keringat. Lulu pun sangat memperhatikan pentingnya untuk tetap tidak memperlihatkan lekuk tubuh walaupun saat berolahraga, misalnya dengan pilihan celana yang mempunyai flap di bagian depan (sehingga terlihat seperti rok), crop outer yang bisa dijadikan penutup dada sekaligus terlihat sangat sporty.

Dengan pilihan potongan outfit yang ‘aman’ dan nyaman untuk bergerak bebas tersebut, Lulu pun lebih memilih gaya turban sebagai penutup kepala saat berolahraga. Jangan kuatir ribet dan perlu semat untuk membuat turban, karena dengankerudung panjang berbahan ringan yang pas, kita bisa membuat turban simpel yang praktis dan cepat, seperti yang dicontohkan Lulu di halaman instagramnya ini.

So, what do you think? Coba gaya sporty ala Lulu dan mulai bergerak ya! Oya, koleksi Elhasbu ini bisa didapatkan di Muse 101, FX Sudirman dengan harga rata-rata 300 ribu rupiah.