Friday Fragrance: Carven L’Eau de Toilette Tawarkan Wangi Lembut dan Segar

Sentuhan wangi segar dan lembut selalu menjadi pilihan saya. Wangi yang segar dapat langsung menaikkan semangat bekerja, sedangkan aroma lembut dapat menenangkan saya ketika mulai stres dengan pekerjaan. Carven L’eau De Toilette ini adalah kombinasi yang tepat.

Third perfume from Carven is finally here! Siapa di sini yang suka dengan parfum dari brand Carven? Kalau saya cukup suka dengan parfum dari Carven ini. Oh ya, saya juga pernah me-review salah satu parfum Carven yaitu : Carven Le Parfum

Walaupun memiliki nama yang hampir sama, kedua parfum ini memiliki karakteristik wangi yang berbeda. Carven Le Parfum memiliki wangi fresh bunga yang agak sediki intens, dan lebih cocok digunakan untuk perempuan dewasa. Sedangkan untuk Carven L’Eau de Toilette cocok untuk perempuan muda yang aktif.

IMG_9232-2

Kemasan parfum ini tidak berbeda jauh dari yang sebelumnya. Hanya botol parfum ini terbuat dari kaca dan memiliki warna hijau. Untuk wanginya ada sedikit kemiripan, tapi Carven L’eau de Toilette ini lebih soft dan nyaman digunakan sebagai parfum sehari- hari.

Top Notes :Italian Lemon, Sweet Pea, Peony,

Middle Notes : Freesia,White Hyacinth, Wisteria,

Base Notes : White Woods, Sandalwood, Musks.

Fokus wangi parfum ini masih pada wangi bunga, namun bila dibandingkan dengan wangi Le Parfum, maka L’eau De Toilette ini jauh lebih soft dan ringan. Pada 5 menit pertama wangi yang sangat khas adalah fresh dan citrus, setelah wangi citrus berkurang baru tercium wangi bunga-bunga yang soft bertahan sekitar 2-4 jam, lalu baru mulai tercium wangi woody dan juga musk yang membuat parfum ini wanginya jadi lebih soft dan semakin bikin nagih.

Kalau harus memilih saya jelas lebih memilih L’eau De Toilette untuk penggunaan sehari- hari seperti ke kantor. Sedangkan untuk Le Perfume saya akan memilih menggunakannya pada waktu malam hari.

Parfum ini sudah mulai tersedia di gerai- gerai C&F Perfumery. Parfum ini hanya tersedia dalam kemasan 100ml saja. Nah, kalau suka dengan wangi segar dan bunga tapi tidak terlalu manis, Carven L’eau De Toilette bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca juga:  Friday Fragrance: Love Tous Moment