banner-detik

beauty school

Makeup Palette Mungil theBalm Yang Cocok Jadi Teman Traveling

seo-img-article

Terkadang pada saat traveling membawa makeup palette malah bikin repot.  Belum lagi kalau produk itu pecah karena ditaruh di bagasi. Untungnya, sekarang ada makeup palette mungil dari theBalm yang praktis dibawa. Bagaimana kualitasnya?

Ugh, theBalm selalu saja mengeluarkan palette lucu- lucu yang nggak bisa dilewatkan! Baru beberapa bulan mengeluarkan theBalm Sai palette, bulan kemarin theBalm mengeluarkan AutoBalm. Apa sih AutoBalm ini? Jadi ukuran dari mini palette ini sebesar Surat Izin Mengemudi, kebayangkan sebesar apa makeup palette ini? Karena kemasannya kecil, produk ini tidak pernah keluar dari pouch makeup saya, bahkan juga bisa disimpan di dalam dompet lho!

IMG_8684

Dalam makeup palette ini terdapat 2 warna eyeshadow natural, satu blush dan highlighter. Eits! jangan kecewa dulu, semua produk yang ada dalam palette ini memiliki 2 fungsi, di mana blush dan highlighter dapat juga digunakan untuk eye makeup, sedangkan eyeshadow cokelat bisa digunakan untuk contouring.


IMG_7175

AutoBalm ini tersedia dalam dua pilihan yaitu Driver Licence To Hawaii dan Driver Licence To California. Untuk mengetahui makeup palette yang cocok buat kamu, ini ada mini quiz untuk menentukannya. Dan setelah saya ikuti quiz ini, jumlah jawaban saya paling banyak adalah B. Jadi makeup palette yang saya pilih adalah Driver Licence To California

FA_Press-Release-Autubalm_2 (1)

Penasaran Dengan Hasil Makeup Palette Ini? Baca Halaman Selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment