3 Makeup Look Favorit dari Film Hollywood, Klik!

“Film as dream, film as music. No art passes our conscience like film does, and goes directly to our feelings, deep down to the dark rooms of our souls.”

- Ingmar Bergman

Semenjak tertarik dengan makeup, setiap menonton film saya pasti memperhatikan riasan para pemainnya. Entah itu film horor, komedi, drama, atau thriller. Seolah-olah ada kepuasan tersendiri kalau saya bisa melihat pulasan mascara tipis di bulu mata aktris X, padahal scene yang diputar adalah scene saat bangun tidur.

Belakangan ini ada makeup look dari beberapa film yang agak nyangkut di pikiran saya. Arti dari kata ‘nyangkut‘ di sini adalah saat menonton, saya sampai mem-pause film untuk mengamati makeup sang aktris selama beberapa menit. Mungkin agak berlebihan ya, sampai di-pause segala. Tapi kalau menurut saya memang bagus, pasti akan saya pandang-pandangi dulu hingga terpikir produk makeup apa yang bisa saya beli agar bisa mendapatkan hasil makeup seperti si bintang film itu.

Sekarang, saya sudah memilih Top 3 Makeup Look yang menjadi favorit saya. Simak terus ya, dan lihat apakah kamu setuju dengan saya atau tidak ? :)

1. Tris Prior (played by Shailene Woodley) – Divergent (2014)

tumblr_n1d3qeTfNa1rn1royo1_400

Okay, saya tahu yang tayang di bioskop beberapa minggu yang lalu adalah Insurgent, tetapi karena saya belum sempat menonton jadi saya akan membahas makeup Tris di film pertama saja, Divergent. Tidak apa-apa ya?

tris divergent gif

Now back to topic. Would you look at those lashes? I can safely say that Tris’ lashes are my lash goal. They are beautifully long and thick without being too crazy. Saya sendiri memang bukan penggemar spider lashes, karena bulu mata saya pendek dan terlihat sangat aneh jika memakai mascara dengan gaya spider lash. Selain pendek, jarak bulu mata saya juga cenderung jarang-jarang, karena itu saya harus memakai mascara yang memberi efek tebal terlebih dahulu dan kemudian diikuti oleh mascara waterproof yang berfungsi untuk melentikkan.

How to get Tris’ lashes:

  • Aplikasikan volumizing mascara dengan gerakan zig-zag ke atas untuk menambah ilusi bulu mata yang lebih tebal.
  • Tambahkan lengthening mascara untuk memanjangkan, melentikkan dan mengunci mascara agar bertahan sepanjang hari.

Top picks:

(1) Maybelline Rocket Volumizing Express Mascara + Lancôme Grandiose Mascara

maybelline volum express-lancome grandiose2

(2) Too Faced Better Than Sex Mascara + Benefit They’re Real Mascara

 toofaced better than sex-benefit they're real

Inspiration for everyday lips, click here>>