banner-detik

beauty school

Graffiti Nation 2015: Trend Rambut Terbaru dari MATRIX Cocok untuk Kamu yang Edgy!

seo-img-article

Bosan dengan penampilanmu saat ini? Ingin tampil dengan new look yang bold and edgy? MATRIX menawarkan new cutting and hair color for Spring / Summer 2015. Let’s take a look!

20150407_135642

MATRIX, sebuah brand perawatan rambut dari divisi Produk Profesional  PT L’Oreal Indonesia meluncurkan trend rambut terkini. Peluncuran trend terbaru ini diselenggarakan di Empirica, Jakarta. Event ini dihadiri oleh seluruh hairdresser terkemuka dari Sabang sampai Merauke. Acara ini seru banget, pengunjung yang datang sangat antusias dengan trend yang diperagakan Uros Mikic, hairdresser asal Australia yang namanya sudah melejit di dunia tata rambut. Dialah yang memperkenalkan trend Graffiti Nation 2015, sebagai gebrakan di dunia tata rambut.

Anyway, apa sih Graffiti Nation 2015 itu? Well, Graffiti Nation 2015 ini adalah sebuah trend dari teknik hair coloring dan cutting yang unik. Trend ini terinspirasi dari seni street style di US yang telah menjadi Pop Culture bernilai tinggi di seluruh dunia, yaitu seni Grafitti a.k.a seni menggambar atau mural pada dinding-dinding di sepanjang jalan di beberapa tempat di US, dengan pylox warna-warni.

Koleksi keren ini dikemas layaknya sebuah Graffiti yang fun, young and dinamic. Menampilkan teknik pewarnaan dan cutting yang patut dicoba, cocok bagi kamu yang suka bereksperimen dengan penampilan dan tentu saja berani tampil beda. Karena look ini sangat ‘Edgy’ khas seni Graffiti yang identik dengan street style nan ikonik, dan kamu nggak akan menemukannya dalam look sehari-hari.

Graffiti Nation ini menegaskan teknik perwarnaan grafis yang khas. Garis warna tegas layaknya Graffiti, dipadukan dengan teknik cutting yang semakin menonjolkan look ini. Teknik perwarnaan dengan warna yang bold sehingga menimbulkan efek 3D pada rambut kamu. Secara keseluruhan, rambut di tata dengan sangat fleksibel dan natural. Melambangkan gaya structured fluidity!

Nah, MATRIX Indonesia ini punya tiga gaya Grafitti Nation yang bisa kamu coba. “Trend Graffiti Nation ini ada tiga gaya yang sesuai dengan karakter serta gradasi warna kulit. Yaitu Ridges Flames, City Wave dan Downtown Halo,” ujar Satria Bakti, Bussiness Unit Manager MATRIX Indonesia.

Mau tahu bagaimana look dari MATRIX Graffiti Nation 2015 ini? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment