banner-detik

runway report

Kle Tawarkan Koleksi Busana Monokromatik Unik

seo-img-article

 Spring/Summer Collection identik dengan warna cerah dan motif floral. Tapi nyatanya, banyak di antara kita yang tetap cinta dengan busana warna monokromatik. Kle, desainer Indonesia pun jeli melihat hal ini. 

Monochromatic, in black and white again? Really? Rasanya sejak Jakarta Fashion Week hingga berbagai fashion week 2015 tak kurang-kurang desainer dan brand yang mengusung koleksi monokromatik hitam-putih. Memang nuansa warna seperti ini bersifat timeless. Dengan karakter fashion yang ‘aman’ dan yang jelas disukai desainer, warna monokrom hitam-putih inilah yang paling cepat diserap pasar. Tinggal para desainer yang harus kreatif dan pandai-pandai menggodok olahan hitam-putihnya, agar tidak tampil membosankan dan paling tidak bisa dibedakan dengan karya brand atau desainer lainnya.

Kle Monokromatik

Begitu pula dengan koleksi terbaru Kle yang dipamerkan dalam PIM Fashiontastic minggu lalu. Saya mengangkat koleksi Kle kali ini, karena beberapa alasan. Kle menggarap koleksi bertajuk ‘Monochromatic’ ini khusus untuk event Fashiontastic, dan bukan sekedar mini collection tetapi akan menjadi salah satu koleksi utamanya di tahun 2015 ini. Yang kedua, koleksi monochromatic dari Kle mempunyai kualitas desain yang tidak biasa.

Apa saja perbedaan yang dalam koleksinya kali ini? Let’s find out!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment