banner-detik

beauty school

Tampil Cantik dan Segar Tambahkan Sentuhan Make Up For Ever HD Blush

seo-img-article

Ingin selalu terlihat fresh look, coba pakai cream blush. Baru-baru ini Make Up For Ever merilis cream blush. Nyamankah produk ini saat dipakai? Simak di sini pengalaman saya saat mencobanya. 

Beberapa waktu yang lalu saya menghadiri acara welcome back party Make Up For Ever, dalam acara ini juga sekaligus merilis produk terbaru yaitu HD Cream Blush. Produk ini memang sudah ada cukup lama di pasaran luar, namun kehadiranya di Indonesia secara official baru saja resmi minggu kemarin.

IMG_5267

Kemasan dari Make Up For Ever cream blush ini ramping dan kecil, sehingga enak untuk dibawa traveling atau untuk touch up blush saat siang hari. Ini adalah cream blush yang ketika dibaurkan pada wajah terasa seperti powder blush, warna yang dihasilkan juga sangat soft dan natural dan tidak medok seperti cream blush pada umumnya.

2-1-tile

Pengaplikasian cream blush ini bisa dengan menggunakan jari seperti video ini atau menggunakan brush. Pada acara kemarin penggunaan blush ini menggunakan kuas untuk hasil yang natural dan ternyata ada 4 cara penggunaan blush yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kita masing- masing.

Seperti apa bila cream blush ini diaplikasikan pada kulit wajah kita?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment