banner-detik

celebrity

New In Town: Taylor Swift For Keds Collection 2015

seo-img-article

Peraih tujuh piala Grammy ini terkenal akan personal style-nya yang klasik namun feminin. Karena itulah Keds, merek sepatu canvas sneakers populer asal Amerika, tertarik untuk mengajaknya bekerjasama pada tahun 2013 lalu. Musim ini, Taylor Swift kembali melanjutkan campaign-nya bersama Keds untuk koleksi Spring 2015.

Keds memasukkan unsur-unsur warna dari gaya klasik Taylor yang dipadukan dengan motif polkadot, floral patterns, dan juga heart-shaped patterns. Dengan 16 pilihan model sepatu kasual yang bisa dipakai sehari-hari, koleksi musim semi yang sangat cerah dan eye-catching ini tidak hanya cocok dipakai oleh remaja putri (yang tentunya adalah fanbase Taylor Swift!) tetapi juga orang dewasa.

taylor-swift-at-keds-photoshoot-2015_4

Image Source

Alasan lain Keds memilih untuk bekerjasama dengan Taylor adalah karena gayanya yang tidak berlebihan namun tetap modis. Karena itulah Keds tetap menggunakan model klasik mereka yang cocok dipadu-padankan dengan gaya apa saja, namun tetap feminin dan nyaman. Apa keistimewaan dari Taylor Swift for Keds Collection? Ada kejutan di seluruh sol sepatu koleksi ini yang berupa tanda tangan Taylor, plus ditandai dengan gambar hati di atasnya. How cute is that? 

These ones are my personal favorites from the collection. Which one is yours?

TS Champion Cherry Blossom 1 TS Champion Daisy Seersucker 1 TS Champion Daisy Seersucker 2 TS Champion Anchor Stripe 2

Anda bisa mendapatkan Taylor Swift For Keds Collection di toko Keds Senayan City, MEZZO Kuningan City, Mezzo Central Park, Central Department Store Grand Indonesia, dan Lotte Shopping Avenue seharga Rp 949.000-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment