banner-detik

beauty school

Memahami Filosofi Bisnis Kecantikan The Body Shop Lewat Beauty Trip Ke Singapura

seo-img-article

Setelah puas “main-main” di mock up store The Body Shop, kami diajak untuk mendengar beberapa presentasi dari team The Body Shop APAC. Diawali dengan presentasi dari Camilla Adindamaulani (The Body Shop APAC Values Manager) mengenai brand value The Body Shop. Anyway, Mbak Camilla ini orang Indonesia loh!

DSC08373

Seorang teman pernah bilang, alasan utama yang menjadikan dia loyal costumer The Body Shop adalah karena brand value nya, dan setelah mendengar presentasi dari Mbak Camilla, sepertinya saya juga akan menjadi salah satu orang yang mencintai brand ini karena value-nya. “The business of business should not just be about money, it should be about responsibility. It should be about public good, not private greed.” quote ini disampaikan oleh founder The Body Shop, Dame Anita Roddick. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Anita adalah aktivis pertama yang berani menentang animal testing. Anita membawa values ini dalam menjalankan bisnisnya. Kamu bisa lihat detail mengenai brand values The Body Shop lainnya di sini.

DSC08379

Kami kemudian diperkenalkan dengan Zahri (Training Manager from The Body Shop APAC) yang menjelaskan lini best seller skin care mereka yaitu Drops of Youth Series. Untuk review mengenai lini produk ini bisa dibaca di sini. Selain itu, Zahri juga memperkenalkan kami pada Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum yang kebetulan baru saja launched di Singapura hari itu. Sayangnya produk ini belum akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat :(.

DSC08408-tile

Done with our fun office-tour, kami pun diajak oleh Drew Ng (The Body Shop APAC Assistant Communications Manager) untuk mengunjungi flagship store The Body Shop di Ion Orchard. Di sini kami diperkenalkan dengan konsep baru store The Body Shop yaitu beauty bar. Konsep ini sendiri dirancang karena tidak sedikit customer yang kurang paham mengenai kondisi kulit mereka sendiri, ehm termasuk saya :p. Dengan konsep beauty bar ini, kita dapat mengisi digital questionnaire  singkat yang akan dipandu oleh Beauty Assistant untuk mengetahui kondisi kulit dan produk The Body Shop apa saja yang cocok dengan kulit kita. Di Indonesia, konsep ini juga sudah mulai dijalankan. Jadi, jangan ragu yah untuk konsultasi dengan Beauty Assistant yang ada di store apabila kamu masih ragu dengan kondisi kulit dan produk yang dibutuhkan.

photo Us with the super bubbly, Drew!

Anyway, saya dan para bloggers dapat special discount 50% dari The Body Shop Singapore! Yeayy! Shopping time it is!

Klik halaman selanjutnya untuk tau tentang spa ala The Body Shop!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment