banner-detik

celebrity

Koleksi Eksklusif Berrybenka dengan Jessica Mila, Marsha Timothy, dan Raline Shah

seo-img-article

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua, Berrybenka meluncurkan In-House Label pertamanya dan menggaet tiga aktris: Jessica Mila, Marsha Timothy, dan Raline Shah. Koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan ketiga bintang ini akan dirilis secara bertahap pada bulan April, Mei, dan Juni 2015 mendatang.

Sudah pernah coba belanja online di Berrybenka.com? Saya sudah pernah belanja dua kali disana dan cukup puas dengan pelayanannya. Baju yang saya pesan modelnya sama persis seperti di foto, cepat sampai, dan harganya juga relatif terjangkau. Dari Berrybenka saya juga jadi banyak tahu tentang berbagai merek lokal yang belum pernah saya lihat sebelumnya, jadi hitung-hitung menambah wawasan dan referensi saya dalam mencari baju 🙂

Nah, hari Selasa (7/4) kemarin, Female Daily diundang untuk datang ke Bluegrass Bar & Grill, tepatnya ke acara peluncuran Berrybenka the Label dan koleksi eksklusif dari Jessica Mila, Marsha Timothy, dan Raline Shah.

FOTO 5

“Dalam dua tahun terakhir, Berrybenka telah berkembang dan bertumbuh pesat dengan menghadirkan lebih dari 1000 brand lokal dan internasional. Kini, tim kreatif dan desainer kami ingin menyempurnakan koleksi in-house label agar pelanggan memiliki lebih banyak pilihan yang berkualitas dan dapat disesuaikan dengan gaya individu masing-masing.” ujar Jason Lamuda, CEO Berrybenka. 

Lily Suriani, Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka juga menambahkan, “Ketiga bintang ini merepresentasikan karakter yang kuat, inspiratif, dan penuh percaya diri. Kolaborasi ini dikembangkan dengan arahan kreatif yang mendetil dari ketiga bintang sesuai dengan gaya personal mereka.”

FOTO 1

Koleksi eksklusif yang dikeluarkan oleh Berrybenka dan tiga selebriti di atas antara lain adalah:

The Rising Star: Mewakili gaya perempuan muda yang klasik dan manis. Koleksi ini terbagi atas 3 tema yitu Pastel Garden, Preppy Chic, dan Vintage Romantic. Terinspirasi dari personal style Jessica Mila, koleksi ini akan dirilis bertahap selama bulan April 2015

The Mom Star: Representasi dari sosok ibu muda yang aktif, feminin, dan elegan. Koleksinya adalah The Minimalist, Summer Safari, dan Graceful Lady. Diadaptasi dari personal style Marsha Timothy, koleksi ini akan hadir di bulan Mei 2015.

The Shining Star: Sentuhan yang unik dan glamor untuk berbagai pilihan outfit yang berbeda. Koleksinya antara lain Sporty Edgy, Sparkling Glam, dan Classic Heritage. Diambil dari gaya individu Raline Shah, koleksi ini akan hadir pada bulan Juni 2015. Fun fact: akan ada pasangan hijab untuk sebagian besar koleksi ini!

Baca juga: Editor’s Picks: Favorite Items for Work from Berrybenka

Slow Down

Please wait a moment to post another comment