banner-detik

beauty school

Mencari Makeup Brush yang Bagus dan Murah? Ini Tempatnya!

seo-img-article

Makeup brush adalah salah satu kebutuhan utama para pecinta makeup. Ini karena kualitas brush bisa membantumu mengaplikasikan makeup dengan lebih mudah dan rapi. Namun, banyak di antara kita yang masih bingung mencari makeup brush yang bagus dan murah. Ini jawabnya!

Dahulu, ketika pertama kali saya belajar tentang makeup, maka mencari brush dengan harga terjangkau dan kualitas bagus masih agak sulit. Harga kuas makeup yang pertama kali saya beli, satu set-nya sekitar Rp 350.000,- tapi kualitasnya kurang baik, bulu brush terasa kasar. Begitu digunakan, yang ada kulit wajah dan kelopak mata saya terasa sangat perih.

large-brush-holder-large-makeup-organizer-in-black-cube-makeup-brush-holder-acrylic-storage-box-makeup-gear-organizer-large-cosmetic-organizer-interior-furniture-beauty-large-cosmetic-organizer-desig

Beberapa tahun belakangan ini, mulai adanya beberapa online shop yang menjual brush dengan harga yang terjangkau, tapi kualitas tidak kalah dari high-end brush. setelah mencoba berbagai brand akhirnya saya menemukan 3 tempat atau online shop yang menjual brush dengan harga dan kualitas bagus.

Oh ya, saya juga pernah menulis Brush 101 : Brush Yang Harus Dimiliki Pecinta Makeup, kurang lebih ini adalah brush yang saya sarankan dan wajib dicoba untuk yang baru mau mengkoleksi brush.

Kalau begitu, dimana sebaiknya membeli makeup brush?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment