banner-detik

beauty school

Ini Alasannya Mengapa Perempuan harus Miliki Kulit Cantik Natural

seo-img-article

Coba deh, googling foto Chloë Grace Moretz atau Elle Fanning. Dua aktris muda yang sedang naik daun Hollywood ini hampir selalu terlihat cantik dan fresh saat sedang off-duty dan diambil fotonya oleh paparazzi, padahal mereka tidak memakai makeup.

Apa rahasia perawatan kulit mereka, saya juga tidak tahu. Yang saya tahu pasti adalah kecantikan natural seseorang akan mudah terlihat dari kulitnya, dan perawatan kulit harus dimulai sejak usia belia. Tapi, perawatan kulit itu sebenarnya harus dimulai dari mana, sih?

Saat masih berusia belasan, saya selalu menanti-nantikan hari dimana saya sudah boleh memakai makeup. Di usia itu, saya berpikir bahwa semua kekurangan kulit wajah bisa ditutupi dengan makeup. Maklum, dulu saya belum terlalu mengerti tentang pentingnya merawat kulit wajah karena toh bisa ditutupi dengan makeup.

Namun sekarang, saya sudah lebih paham bahwa kesehatan kulit yang cantik natural adalah sebuah investasi jangka panjang yang tidak boleh ditunda. Kulit yang sehat akan terlihat bersinar dengan sendirinya, tanpa pulasanmakeup yang terlalu tebal.

So, where do we start? Untuk langkah pertama, carilah rangkaian produk perawatan kulit yang tepat. Pilih produk dengan kandungan bahan-bahan alami yang terbukti ampuh merawat kulit dan membantu menjaganya agar tetap sehat di masa depan. Salah satu bahan alami yang bisa membantu memperbaiki kondisi kulit adalah bunga Anggrek Pink yang merupakan bahan alami utama dari rangkaian produk Citra Pink Orchid.

citra pink orchid moisturizer normal

Apa sih, kelebihan dari Anggrek Pink ini? Faktanya, ekstrak bunga Anggrek Pink ini sudah terkenal bisa memberi banyak manfaat bagi kulit, khususnya membuat kulit terasa lebih lembut dan kencang. Essential oil yang terkandung di daun bunga inilah yang kemudian diproses hingga keluar sarinya dan kemudian dipakai untuk perawatan kulit.

Selain bisa menjadi pelembab alami, ekstrak bunga ini juga bisa membantu mendorong sistem kekebalan pada kulit, mengurangi tampilan garis halus, serta membantu melembutkan permukaan kulit. Masih penasaran dengan produk ini atau produk Citra yang berbahan alami lainnya? Cek informasi selengkapnya di website Rumah Cantik Citra ya!

Sekarang sudah paham dong, betapa pentingnya untuk investasi perawatan kulit dengan bahan alami? Hal inilah yang menjadi latar belakang gerakan kecantikan terbaru dari Citra, yakni “Citra Berani Natural”. Bahan-bahan alami ini pulalah yang sudah menjadi rahasia kecantikan natural perempuan Indonesia sejak dulu.

Jadi, dengan memakai rangkaian produk Citra Pink Orchid secara teratur, kamu bisa menjaga kecantikan kulitmu dan mencegah gejala penuaan dini yang disebabkan oleh dampak buruk sinar UV. Jangan lupa gunakan semua rangkaiannya untuk hasil yang lebih maksimal ya!

Now, moving on to the fun part! Yuk, tunjukkan kecantikan natural kulitmu dengan mengikuti selfie competition #CitraBeraniNatural! Hadiah-hadiahnya sangat menarik, lho. Mulai dari smartphone Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy A3, jadi bintang FTV, hingga menjadi model Perempuan Cantik Citra di media digital Rumah Cantik Citra.

Penasaran bagaimana cara ikutannya? Kamu hanya perlu like Facebook Rumah Cantik Citra dan follow akun Twitter @cantikcitra. Kemudian share foto selfie terbaikmu yang menunjukkan kecantikan natural yang kamu miliki beserta dengan produk perawatan wajah Citra. FYI, kamu boleh mengirimkan foto lebih dari satu kali. Jadi kesempatan menang pun akan lebih besar!

Berani kan, untuk ikutan kontes #CitraBeraniNatural? Berani dong! Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi langsung Facebook Page Rumah Cantik Citra.

Good luck!

Artikel ini disponsori oleh Citra untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar lebih bangga pada kecantikan natural yang mereka miliki.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment