Mengembangkan Potensi Bersama Panasonic Zoom In Beauty 3

Tahun ini, Panasonic kembali menggelar kompetisi Zoom In Beauty yang ketiga. Kontes yang diikuti oleh ribuan perempuan muda usia 19-29 tahun dari berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat yang mereka miliki. Tidak hanya hal-hal berbau kecantikan, para kontestan juga mengikuti berbagai jenis workshop yang bermanfaat untuk self-improvement. Workshop yang diikuti antara lain adalah kelas kepribadian di bawah bimbingan Ayu Dyah Pasha, kelas rias bersama beauty blogger dan makeup artist Lizzie Parra, dan juga kelas memasak bersama celebrity chef  Yuda Bustara.

panasonic zoom in beauty 1

Suga Hiroyoshi, President Director dari PT Panasonic Gobel Indonesia memaparkan bahwa Panasonic ingin memberikan wadah pada perempuan muda Indonesia untuk menunjukkan bakat diri mereka. “Kami percaya bahwa setiap orang terlahir istimewa dan kami menginginkan generasi muda untuk menggali potensi mereka dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.” ujarnya.

ZIB 2-1

Pada acara Grand Final yang diadakan di Hotel Double Tree by Hilton di Cikini, Jakarta kemarin, panel juri yang terdiri dari aktris Nadine Chandrawinata, penulis dan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan Indonesia Fira Basuki, dan juga Ayu Dyah Pasha menobatkan tiga orang pemenang Panasonic Zoom In Beauty 3 yaitu Ayu Muthia sebagai Pemenang Favorit, Anita Yasmin sebagai Runner Up, dan Theresia Juanita sebagai Pemenang Utama. Para pemenang ini berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk dari Panasonic dan juga trip ke Jepang bersama Panasonic.

Baca juga: Mengenal Beragam Alat Elektronik untuk Perawatan Kecantikan dari Panasonic Beauty