banner-detik

shoes

Fresh Foam Zante, Sepatu Warna Neon Trendi dari New Balance

seo-img-article

Menjelang Nutrilite Run 2015 yang akan diadakan pada hari Minggu, 10 Mei 2015 di Summarecon Mal Bekasi, penyelenggara mengadakan sharing bersama para pelari berpengalaman yang juga akan berpartisipasi dalam ajang lari ini. Pada acara tersebut, perhatian kami seperti teralihkan pada sepatu yang dipakai oleh para pelari, sangat trendi dengan warna-warna neon mencolok, yang ternyata adalah koleksi baru New Balance yaitu Fresh Foam Zante.

ZANTE_M1980GB_2_LR ZANTE_W1980WP_2_LR

Baru saja dirilis di US pada awal tahun 2015, dan di Indonesia di bulan Maret 2015 ini, New Balance Zante diciptakan untuk menyempurnakan seri sebelumnya, yaitu Fresh Foam 980. Fresh Foam Zante adalah sepatu untuk pelari yang mencari nuansa underfoot yang mulus dan dapat merasakan transisi cepat melalui langkah mereka. Apa saja fiturnya? Let’s find out.

  • Fresh Foam Midsole. Ini merupakan salah satu fitur unggulan sehingga seri ini pun diberi nama Fresh Foam. Bantalan fresh foam dengan pola hexagonal unik dan ringan di bagian midsole memberikan impact yang smooth  saat berlari.
  • Toe Spring, desain ujung midsole sepatu yang membuat berlari terasa lebih cepat karena transisi yang lebih cepat.
  • Lightweight rubber outsoleOne piece outsole (sol bawah) yang lembut dan ringan, menstabilkan saat berlari dan melindungi kaki dari impact.
  • Breathable Upper. Kombinasi dari overlay tanpa jahitan membentuk desain yang sleek dan bersih, dan material mesh yang breathable.
  • Bootie Construction. membungkus kaki dengan halus dan ramping, serasa memakai kaus kaki.

ZANTE_M1980GB_4_LR ZANTE_W1980WP_4_LR

Pengen kaaan? Apalagi beberapa review dari pelari yang sudah menggunakan, mengaku sangat puas dan nyaman berlari dengan Fresh Foam Zante ini. Seperti review dari rublogger.com setelah mencoba sepatu ini, “The New Balance Fresh Foam  Zante is the kind of shoe that will work well when you pick up the pace due to the firm and responsive forefoot, and it’s also well-cushioned enough to handle longer runs. Overall it’s a very versatile shoe that should appeal to a wide range of runners. If the upper tear on my shoe is not a widespread issue I’d rank it among the better shoes I have reviewed this year. I highly recommend the Zante!

Kalau melihat di website New Balance, ada 4 warna yang dikeluarkan dari seri ini. Tetapi yang masuk ke Indonesia sendiri baru 2 warna, yaitu lime green dan coral pink. Fresh Foam Zante sudah bisa didapatkan di gerai New Balance dengan harga Rp 1.200.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment