banner-detik

beauty school

Pond's Ajak Perempuan Indonesia Berekspresi Lewat Konser Musik

seo-img-article

“Happy girls are the prettiest.”

– Audrey Hepburn

Mungkin seluruh perempuan di dunia sudah sangat familiar dengan kalimat yang diucapkan Audrey Hepburn di atas. Ikon kecantikan Hollywood ini selain terkenal karena peran-perannya yang legendaris seperti Holly Golightly di film Breakfast At Tiffany’s (1961) dan Eliza Doolittle di film My Fair Lady (1964), juga terkenal karena aksi kemanusiaannya yang gencar ia lakukan hingga akhir hayatnya. Inilah yang membuat Audrey Hepburn dikenal sebagai sosok perempuan yang inspiratif, tidak hanya cantik tetapi juga banyak memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Berangkat dari pemahaman yang serupa, Pond’s mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih mengekspresikan diri mereka. Ekspresi itu sendiri tidak hanya diartikan sebagai bentuk penyampaian emosi semata, melainkan juga menunjukkan siapa diri mereka yang sebenarnya. Menurut Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s, PT Unilever Indonesia TBK, perempuan yang ekspresif akan lebih menunjukkan kecerdasan, kemandirian dan kekuatan. “Oleh karena itu, perempuan yang ekspresif akan menjadi sumber inspirasi bagi orang-orang yang berada di sekitarnya.” ungkapnya.

Baca juga: Budget Beauty: Pond’s Flawless White BB Cream For Your Daily Makeup

POnd's 3

Pond’s telah memilih sepuluh tokoh perempuan inspiratif yang berprestasi di berbagai bidang. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Najwa Shihab, Christine Hakim, Maya Hasan, Dewi Lestari, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, dan Becky Tumewu. Kesepuluh tokoh ini diharapkan bisa mendorong perempuan di seluruh Indonesia agar lebih ekspresif dan meneruskan ekspresi positif mereka kepada perempuan lainnya.

Melalui Pond’s Miracle Concert yang bertajuk ‘Express to Impress’, Pond’s mempersembahkan perayaan yang didedikasikan khusus untuk perempuan Indonesia. Pertunjukan yang dipimpin oleh Andi Rianto sebagai komposer ini memiliki konsep unik yang terdiri dari paduan musik orkestra, live performance, dan juga moving pictures. Mengapa lewat konser musik? “Karena musik bersifat universal dan berbgaai ekspresi dapat ditunjukkan ketika mendengarkan alunan musik.” tutur Anggiaswari.

Pond's 2

Pond’s Miracle Concert yang akan dibagi menjadi 10 babak ini dimeriahkan oleh penyanyi dan grup musik papan atas yang semuanya terdiri dari laki-laki. Para performers tersebut antara lain adalah Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

Pond’s Miracle Concert akan diselenggarakan pada tanggal 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa kunjungi Facebook Fanpage Pond’s Indonesia di sini.

Baca juga: Pond’s Pilih Raisa Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Slow Down

Please wait a moment to post another comment