Friday Fragrance: Jatuh Cinta Pada Aroma Hello Kitty Call Me Princess

Sudah 40 tahun Hello Kitty hadir dan menjadi idola anak kecil hingga perempuan dewasa. Dan kali ini Hello Kitty kembali mengeluarkan parfum terbaru, yaitu Call Me Princess dengan wangi floral yang segar. 

Ehm, Sorry how old are you? Mungkin itu hal pertama yang muncul di benak Anda ketika membaca nama parfum ini. Parfum terbaru dari Hello Kitty ini memang ditargetkan untuk anak  atau teenager. Begitu saya mendengar parfum ini untuk anak- anak, yang langsung saya pikirkan adalah wanginya yang manis buah- buahan, ciri khas wangi anak perempuan.

Parfum ini memiliki kemasan yang simpel, dengan botol bulat berwarna pink dengan logo kepala Hello Kitty sangat cantik untuk dijadikan pajangan di meja rias. Untuk tutupnya berbentuk mahkota yang bisa dicopot dan digunakan sebagai cincin.

IMG_8603

Parfum ini memiliki notes Rose Water, Lychee Peony, Raspberry White Wood dan Musk. Sudah terbanyang dong ya, kalau parfum ini memiliki wangi yang manis. Saya pun agak sangsi mau menciumnya, karena memang saya tidak bisa mencium wangi parfum yang manis, karena membuat kepala saya pusing.

Tapi ternyata ketika saya mencoba parfum ini, malah saya langsung suka! Karena ternyata parfum ini tidak semanis seperti yang saya bayangkan. Ketika baru di spray wangi floral sangat dominan, kemudian setelah beberapa saat wanginya menjadi lebih soft karena kandungan musk pada parfum ini.

Karena parfum ini EDT (Eau de Toilette), penggunaan 4-5 jam parfum ini masih tercium wanginya. Ya, walaupun parfum ini di targetkan untuk anak- anak, saya yang sudah berumur 20 tahunan ini, masih cocok untuk menggunakan wangi seperti ini karena, memang wanginya tidak manis seperti anak- anak.

Tidak menutup kemungkinan untuk yang berumur 30-40 keatas untuk membeli parfum ini, karena Hallo Kitty tidak hanya untuk anak- anak, tapi ada juga kan, perempuan dewasa yang masih suka mengkoleksi pernak- pernik Hello Kitty.