Mengenal Artistry Men, Rangkaian Skincare yang Diformulasikan Khusus untuk Si Dia

Sudahkah si dia, pasanganmu merawat kulit wajahnya dengan produk skincare khusus untuk pria? Jika kamu masih bingung memilihkan produk perawatan kulit wajah yang tepat untuknya, artikel ini bisa memberi “pencerahan”.

Kalau kita perempuan, memasuki usia 30 tahun biasanya akan menemukan banyak keluhan pada kulit wajah yang tadinya tidak terlihat pada usia 20-an, seperti lingkaran hitam di sekitar mata, fine lines di bawah mata, bagian pinggir bibir yang mulai menggelap (wah ini merinci problem kulit saya ;)), dan mungkin masalah lainnya pada tipe kulit wajah yang berbeda.

Pria juga sama kok, kondisi kulit mereka juga tidak lepas dari masalah-masalah tersebut. Nah yang saya perhatikan, kalau sebelumnya mereka bener-bener cuek sama kulit wajah, tapi ada saat dimana mereka menyadari, “bagian bawah mata kok sekarang keliatan banget ya jadi lebih gelap?”, “sekarang kulit sekitar hidung suka kering, bersisik”, dan masalah lainnya. And they have no clue how to overcome those problems. Soalnya yang berhubungan sama wajah, ‘kosmetik’ yang mereka miliki biasanya cuma face wash dan shave cream.

Seperti yang sudah disampaikan dalam artikel ini (link), jadi pria juga perlu untuk melakukan perawatan rutin untuk kulit wajah, dan sebaiknya menggunakan skincare yang memang khusus diformulasikan untuk pria. Jadi bukan cuma sabun wajah sama krim cukur saja, dibutuhkan skincare yang lebih lengkap untuk mengatasi berbagai problem wajah tadi.

artistry men1

Kalau di pasaran saat ini mungkin masih jarang ditemui rangkaian skincare khusus untuk pria. Jadi untuk menjawab kebutuhan ini, Amway meluncurkan Artistry Men, sebuah rangkaian produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus untuk kaum pria. Produknya terdiri dari Gentle Face Wash, Smooth Shave Foam, Balancing Hydrator, Serum Concentrate dan Enviving Emulsion. Setiap produk memiliki fungsi yang penting dan unik. Kalau face wash dan shave foam mungkin sudah jelas ya fungsinya. Balancing Hydrator berfungsi seperti toner yang mampu bisa mengatasi kelebihan minyak di wajah dan mendinginkan kulit setelah bercukur. Serum concentrate berfungsi sebagai anti aging dan antioksidan, menangkal dampak buruk lingkungan pada wajah sehingga wajah tampak cerah dan segar, tidak kusam. Enviving Emulsion adalah pelembab yang mampu melembabkan wajah selama lebih dari 8 jam.

Semua produk Artistry Men diformulasikan dengan Dermasync complex, perpaduan bahan-bahan aktif yang memberikan manfaat ganda yaitu mengendalikan minyak berlebih dan melembabkan kulit wajah pria secara optimal.

Kebanyakan pria biasanya maunya serba praktis, apalagi untuk perawatan wajah. Lima tahap skincare dalam Artistry Men ini, kira-kira terlalu ‘ribet’ untuk pria nggak ya? Ferdy Thaeras, seorang pengamat fashion dan lifestyle yang sudah mencoba produk ini, mengatakan bahwa tidak ada salahnya menggunakan beberapa produk tambahan dalam ritual skincarenya, bila hal tersebut memang dapat mengatasi problem kulit wajah dan akhirnya menunjang karier dan penampilan.

Saat melihat rangkaian produk ini, yang paling saya suka pertama kali adalah, packagingnya! Clean, simple and sophisticated, in masculine way. Ketika mencoba produknya, saya juga mencium aroma maskulin yang pas, tidak terlalu tajam. I think this set will make such a great gift for your man. Apalagi buat banyak pria yang masih malas untuk memilih-milih jenis skincare, membaca fungsi masing-masing produk dan tahap pemakaiannya, tidak ada salahnya kan memberikan perhatian kepada mereka dengan memilihkan skincare yang pas.