banner-detik

beauty school

Lavie and Beauty Bar, Layanan Total untuk Para Pecinta False Eyelashes

seo-img-article

Bagi kamu yang mungkin baru pertama kali mendengar nama Lavie Lash, maka saya jelaskan sekilas di sini tentang produk ini. Lavie Lash, berasal dari kata La Vie, dalam bahasa Prancis berarti: ‘The Life’ atau Kehidupan. Sedangkan dalam bahasa Inggris bermakna mempercantik dan membuat matamu tampak lebih ALIVE atau “hidup”. Kamu sudah pernah mencoba memakai false eyelashes ini? Saya sudah pernah mencobanya. Bulu matanya terasa ringan dan tidak berat di kelopak mata. Kadang, ada kan bulu mata yang rasanya “mengganjal” kelopak mata. Pengalaman saya memakai Lavie Lash, “Chloe” dari seri Au Naturel tidak demikian. Bulu mata palsu buatan dalam negeri ini, made in Indonesia menurut Co-Founder and Marketing Director Lavie Lash, Riska Elastria, jadi ringan, bulu matanya tidak kaku karena dibuat dari 100% premium sterilized humanhair. Selain itu, Lavie Lash juga menawarkan lem / adhesive bulu mata palsu yang punya daya lekat cukup kuat. Menurut Riska, bahan pembuat adhesive Lavie Lash ini didatangkan dari Korea. Kualitas bulu mata Lavie Lash memang nggak perlu diragukan lagi. Bila kamu berhati-hati saat melepasnya, maka bulu mata palsu yang dibanderol dengan harga Rp 35.000 per pasangnya ini bisa dipakai hingga 5 kali. It’s quite a right price, isn’t it?

Lavie @MPI lash bar concept

Gerai Lavie & Beauty Bar yang terletak di Plaza Indonesia, Jakarta ini memang tidak terlalu luas,  namun bisa menampung seluruh jenis koleksi bulu mata yang dimiliki Lavie Lash. Jika kamu ingin tahu detailnya, bisa klik di sini. Ada beragam jenis bulu mata yang bisa kamu pilih di tempat ini. Mulai dari bulu mata yang pendek (ditujukan bagi kamu yang baru ingin mencoba memakai false eyelashes dan masih merasa kurang pede) maupun bulu mata yang supertebal dan ekstra panjang untuk dipakai pesta gala. Di tempat ini, kamu pun bisa berkonsultasi dengan beauty advisor-nya dan mereka juga bisa membantumu mengajarkan cara memasang bulu mata palsu for free, lho! Gerai ini didominasi dengan meja rias panjang lengkap denganpuluhan  light bulbs yang terang layaknya ruang rias seorang artis di balik panggung pementasan. Kemudian di kiri-kanan cermin, dipajanglah puluhan koleksi bulu mata Lavie Lash. Dijamin, kamu pasti bakal senang melihat beragam bulu mata palsu ini. Saya sendiri sempat bingung memilihnya! Karena, semua tampak cantik! 🙂

Lihat juga: #FD Beauty 101: How to apply false eyelashes

Lavie @MPI tampak depan

Oh ya, rencananya Lavie Lash juga akan segera meluncurkan Lash Applicator. Alat ini berfungsi membantu para perempuan untuk memasang bulu mata palsu dengan cara yang paling mudah dan cepat, serta produk ini sangat nyaman dan efisien untuk digunakan pada saat kapanpun dan dimanapun. Jadi jika kamu perlu bulu mata palsu yang nyaman dipakai, segera langkahkan kaki ke Lavie & Beauty Bar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment