banner-detik

sponsored post

Bibir Lembap dan Mengkilap Dengan Revlon Colorstay™ Moisture Stain

seo-img-article

“Warnanya lucu-lucu banget!” adalah respon pertama saya saat pertama kali melihat lip stain terbaru dari Revlon ini. ColorStay™ Moisture Stain adalah rangkaian lip stainbaru dari Revlon yang memberikan tampilan glossy di bibir. Nama-nama lip stain ini terinspirasi dari nama negara dan kota besar di dunia, yaitu India Intrigue, LA Exclusive, Barcelona Nights, Rio Rush, Cannes Crush, Milan Moment, Miami Fever, Shanghai Sizzle, New York Scene, dan Stockholm Chic. Seperti apa bentuknya, yuk kita lihat bersama-sama.

DSC08442

 revlon colorstay stain

From left to right: Miami Fever, Barcelona Nights, Rio Rush, Shanghai Sizzle, New York Scene.

Saat pertama dipakai, teksturnya tidak terlalu lengket. Aplikatornya yang lebar memudahkan warna lip stain ini untuk menyebar ke seluruh bagian bibir. Selain itu, efek ‘basah’ nya juga tidak terlalu ekstrim jadi masih cukup nyaman untuk digunakan. Wanginya juga enak, tidak terlalu tajam tetapi manis seperti permen.

Untuk hasil lebih maksimal, ambil sedikit produk dengan aplikator dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh bibir. Setelah itu, diamkan sebentar hingga warnanya meresap lalu ulangi dengan cara diulas dengan aplikator seperti biasanya. Sama seperti klaimnya, formula lip stain ini memang lebih creamy (which is good) dan berbeda dengan lip stain pada umumnya. Jika menginginkan bentuk bibir yang lebih terdefinisi, kamu bisa menggunakan lip liner terlebih dahulu.

Baca juga: Lipstick Monday: Revlon Colorburst Lip Butter Red Velvet

Klik disini untuk melihat FOTD dengan ColorStay™ Moisture Stain>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment