banner-detik

diet fat loss

Cara Baru Mengikis Lemak Membandel dengan Clarins Body Shaping Cream

seo-img-article

IMG_8226

Clarins Body Shaping Cream ini menawarkan 3 manfaat yaitu melangsingkan, mengencangkan dan menghaluskan area seputar perut, pinggang dan lengan (abdomen, waist and arm). Krim berwarna putih susu ini cara pakainya dengan diusapkan seputar 3 area stubborn fat biasa “bermukim”, sembari melakukan pijatan ringan. Untuk bagian perut, pijatan dilakukan berputar searah jarum jam, sedangkan untuk pinggang dan lengan, lakukan pijatan dengan gerakan ke atas, supaya memberi efek kulit kencang.

Menurut riset yang dilakukan, ternyata 50% perempuan memang mengalami penumpukan lemak di seputar perut. Stubborn fat ini terjadi karena sel adipocytes mengikat air dan lemak berlebih di dalam tubuh. Nah, Clarins Body Shaping Cream ini membantu mengeluarkan air dan lemak dari adipocytes, sehingga tubuh bisa melangsing. Produk ini dibuat dari ekstrak bunga poppy. Iconic flower dalam mitologi Yunani ini menjadi simbol kekuatan sekaligus kerapuhan. Poppy memang memiliki kelopak bunga yang tipis dan mudah rusak. Namun ternyata, bunga ini memiliki kekuatan membentuk kontur tubuh. Rahasia kandungan alami inilah yang ditemukan oleh Clarins Laboratories. Ekstrak bunga poppy ini kemudian dikombinasikan dengan caffeine yang memiliki bahan aktif lipolytic. Zat ini bisa mengoptimalkan proses peluruhan lemak dari tubuh. Bahan lain yang terkandung di dalam krim ini adalah sunflower (bunga matahari) dan horse chestnut. Kedua bahan ini yang membantu cara kerja caffeine untuk membuat sel  adipocyte melepaskan lemak berlebih.

IMG_8230

Menurut  saran pemakaiannya, produk ini sebaiknya dipakai selama 2 minggu berturut-turut pada pagi dan malam hari agar lemak membandel di perut, pinggang dan lengan bisa terkikis. Daya kerja krim ini juga semakin efektif bila si pemakai juga mempraktikkan gaya hidup sehat: banyak bergerak, rutin olahraga dan mengurangi asupan kalori.

Saya sudah mencoba beberapa kali memakai krim ini. Sebelum memakai krim ini, saya pun melakukan scrub di seputar area perut, pinggang dan lengan. Ini dimaksudkan supaya kulit mati terangkat, sehingga ketika nanti memakai Clarins Shaping Body Cream, bisa meresap sempurna sekaligus membuat kulit di sekitarnya jadi lebih halus. Setelah krim dipakai, saya merasa sedikit sensasi hangat. Dan juga setelah beberapa saat, saya pun merasakan efek ingin buang air kecil. Ya, biasanya krim pelangsing semacam ini memang memiliki efek diuretic. Karena air dan lemak yang terbakar pun bisa keluar melalui air seni maupun keringat.

Selain itu, jika kamu ingin membuat daya kerja Clarins Body Shaping Cream lebih optimal, disarankan untuk menjalani Clarins Specific Treatment “Stubborn Curves Solution” di Skin Spa Clarins terdekat. Namun, untuk merasakan keampuhan Clarins Body Shaping Cream ini, harus bersabar menunggu diluncurkan di Bulan Mei 2015. Produk ini rencananya akan dipasarkan dengan harga Rp 820.000,-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment