Cara Baru Mengikis Lemak Membandel dengan Clarins Body Shaping Cream

Punya tubuh langsing: perut rata, lengan kencang dan pinggang ramping, tentu jadi dambaan setiap perempuan. Tapi faktanya, banyak di antara kita, terutama para ibu yang baru melahirkan memiliki problem lemak membandel. Adakah cara baru mengatasinya?

jessica-alba-health

Siapa sih yang nggak ingin punya tubuh seperti bintang Hollywood, Jessica Alba, walau sudah jadi ibu tetap langsing sexy, kan? Saya termasuk salah satu yang “iri” melihat tubuh langsing Jessica Alba. Maka, setiap hari, saya sudah berusaha untuk aktif bergerak dan juga menjaga porsi makanan. Tapi,  kenapa ya, lemak membandel di seputar perut, pinggang dan lengan atas, susah banget untuk dihilangkan. Apakah kamu juga mengalami problema seperti ini? Ya, tubuh kita memang bisa mengalami penumpukan lemak karena kurang berolahraga, makan makanan berlemak berlebihan dan juga lantaran habis melahirkan.

Tapi tenang, di bulan Mei 2015 nanti, Clarins menawarkan solusi untuk mengikis lemak membandel yang biasa “menghuni” 3 area di tubuh yaitu: perut, pinggang dan lengan. Produk baru ini bernama Clarins Body Shaping Cream. Ini adalah penyempurnaan dari krim serupa yang telah diluncurkan pada  1983 dan 1996 silam. Kini, Clarins menawarkan formula baru yang menjanjikan bisa menghancurkan stubborn fat dengan memakai bahan ekstrak bunga poppy.

Apa saja kandungan krim pelangsing ini?>>