#ILoveChallenge: Ajak Pasanganmu Mengekspresikan Cinta Di Depan Publik

Ada yang suka nonton film Love Actually? Film yang dirilis tahun 2003 ini adalah salah satu film komedi romantis yang paling populer sepanjang masa. Mengambil lokasi di London, Love Actually menceritakan delapan kisah cinta dengan karakter-karakter yang berkaitan satu sama lain. Film ini juga mengambil setting waktu lima minggu sebelum Natal dan alur ceritanya berakhir saat Tahun Baru.

Bagi para penggemar Love Actually, pastinya sudah sangat familiar dengan scene ikonis ini dong?

n-LOVE-ACTUALLY-large570Yup, scene dimana karakter Andrew Lincoln menyatakan perasaannya pada Juliet (diperankan oleh Keira Knightley) yang merupakan istri dari sahabatnya sendiri itu memang merupakan scene yang (menurut saya) paling memorable dari Love Actually.  Satu kalimat pamungkas “To me, you are perfect” sudah bisa membuat Juliet dan jutaan penonton diluar sana meleleh. You don’t have to be a hopeless romantic to appreciate this scene!

Tidak banyak laki-laki yang berani mengungkapkan perasaan mereka terhadap perempuan yang dicintai seperti karakter Mark di atas. Sejauh ini, jarang sekali saya bertemu dengan laki-laki yang mau mengakui dirinya sebagai orang yang romantis. Malu disebut menye oleh teman-teman atau dianggap lemah oleh pasangan sendiri adalah alasan mereka yang paling utama. But let’s face it, we all have hidden romantic soul inside of us. Pasti ada keinginan untuk membuat pasangan merasa bahagia oleh apa yang kita lakukan terhadap mereka, walaupun cuma hal kecil.

Nah, kali ini www.bridestory.com punya sesuatu yang unik untuk kamu. Website yang berisi informasi tentang wedding vendors ini baru saja melakukan social experiment dimana mereka menantang para laki-laki untuk mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap pasangannya di depan publik. Aksi bertagar #ILoveChallenge ini juga didukung oleh beberapa selebriti seperti Christian Sugiono dan Glenn Alinskie.

ilovechallenge-3 i love challenge donny effrien i love challenge revano satria

Ah, langsung adem ya hati ini rasanya. Seperti yang tertulis di www.bridestory.com, banyak orang yang bertanya mengapa kita harus mengungkapkan perasaan kita di depan umum. Tetapi sedikit yang bertanya, “Kenapa tidak?”

So, unleash your partner’s inner romantic side and challenge him to do this #ILoveChallenge. A simple gesture can make a lot of difference. Here’s how it works:

  1. Lengkapi kalimat ini dan tulis di selembar kertas:
    I LOVE YOU BECAUSE ____________________
    #ILOVECHALLENGE
  2. Rekam atau foto dirimu dan kertas tersebut, pastikan tulisanmu terlihat jelas.
  3. Go Social.
    Share fotomu di Facebook, Twitter, Path
    atau Instagram dan gunakan #ILoveChallenge
  4. Sebarkan.
    Tag atau mention pasanganmu di foto tersebut
    dan tag minimal 3 orang teman yang mau kamu
    tantang untuk melakukan hal yang sama.
  5. Share the instructions.
    Jangan lupa beritahu teman-temanmu untuk
    melihat instruksi lengkap di instagram
    @thebridestory.
    Let’s make this world a little bit more romantic! Click on www.thebridestory/challenge to see the photo gallery.