Dua Produk Skin Care Yang Akan Segera Hadir Di Indonesia

Awal tahun biasanya akan dibanjiri dengan kehadiran rilis makeup baru, bulan ini pun ada 2 produk skin care terbaru yang akan segera hadir di Indonesia. Ya, walaupun saya bukan penggila skin care, tapi sejak awal tahun ini saya sudah berjanji akan lebih banyak invest pada skin care dibandingkan makeup. Bukannya saya sudah bosan dengan makeup, tapi kalau dilihat memang perlengkapan alat makeup saya sudah menumpuk dan tidak semuanya saya gunakan pula.

s1667153-main-hero-300Clinique Repairwear Sculpting Night Cream

Pernah merasa ketika bangun pagi dan berkaca, tiba- tiba ada garis halus yang muncul pada wajah, padahal malam sebelumnya garis halus itu tidak ada? Sepertinya semua pasti pernah mengalami hal seperti itu, ya? Untuk mengatasi permasalahan munculnya garis halus dan juga kulit wajah yang mulai mengendur Clinique menghadirkan perwartan terbaru yaitu, Clinique Repairwear Sculpting Night Cream. Cream ini dipercaya dapat memperbaiki tampilan kulit kita pada malam hari. Ada 4 kandungan aktif yang dipercaya dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan mengencangkan kulit :

- Collagen Building Technology, penggambungan dari beberapa collagen booster yang dapat membantu untuk memperbaiki struktur kulit wajah. Centella Asiatica, When protein dan Acetyl Hecapeptide adalah beberapa percampuran kompleks untuk memperbaiki reproduksi collagen. Hasil dari percamuran ini dapat memberikan kulit wajah yang lebih kencang dan kenyal.

- Sculpting, dengan menggunakan kandungan Coleus Barbatus Extract yang dapat membantu untuk mengencangkan kulit yang mengendur.

- Repairing Environmental Demage, dengan kandungan White Birch Extract membantu memperbaiki kulit yang rusak karena paparan sinar UV, Vitamin C juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

- Hydration, kandungan Murumuru Butter dan linoleic Acid bekerja untuk menghindari kulit yang dehidrasi selain itu kandungan ini juga membantu untuk menjaga kelembapan pada kulit.

Say Good Bye To Dark Spot!