Padu Padan Hijab Simpel dan Casual dari Elzatta dan Dauky

Pengunjung yang memasuki area Indonesia Fashion Week 2015 pasti akan menyaksikan beberapa booth besar Elzatta dan Dauky yang selalu ramai dan heboh. Menjadi salah satu sponsor utama acara ini, Elzatta Group memang memiliki booth terbanyak dan terbesar, serta menjadi official hijab partner.

Elzatta yang lini produk utamanya adalah hijab atau kerudung, dalam runway IFW2015 menampilkan sederet busana muslim dan kerudung bermotif, yang menjadi unggulannya. Kerudung motif Elzatta biasanya berbentuk segi empat, dengan bahan polyester khusus yang sangat lembut dan nyaman digunakan sehari-hari. Kali ini Elzatta mengangkat motif-motif cantik khas Indonesia, seperti kawung dan parang (yang biasanya dijadikan motif batik), dan banyak corak ramai lainnya, dalam warna-warni lembut, terang maupun gelap.

 

1-DSC01357

1-elzatta1 1-elzatta

 

Lebel keduanya yaitu Dauky, dengan produk busana muslim casual harian yang memang dibuat untuk mudah dipadu-padan. Dengan material casual seperti katun, combed, kaos dan rayon dalam warna-warni cerah, Dauky mempersembahkan koleksinya untuk hijabers muda maupun yang berjiwa muda. Ada yang baru dan menarik di presentasi koleksinya, yaitu penutup kepala/capuchon dengan bentuk mirip topi pilot, dengan ‘lidah’ topi yang menutupi telinga. Berani mencoba?

 

1-dauky

 

Yang ketiga adalah Aira Wedding Hijab, lini busana wedding dan party yang baru saja diluncurkan oleh Elzatta Group. Look yang dominan ditampilkan adalah menyerupai gaun pengantin insternasional, dalam nuansa warna serba putih, broken white hingga aksen soft gold. Gaya busana pengantin yang ditawarkan cukup simple, jauh dari kesan berlebihan, kesan glamournya pun pas dengan taburan hiasan dan payet yang halus, menghasilkan look yang sangat manis. Sesuai dengan tagline Aira, ‘simply beautiful’. Saat ini, Rumah Aira tersedia di Bandung, yaitu di komplek Griya Mas, Jalan Griya Utara no 12 A, Pasteur.

 

1-aira