Kulit dan Rambut Halus Bercahaya dengan Wild Argan Oil dari The Body Shop

Segala sesuatu yang berkaitan dengan body lotion, body oil, face oil, pasti saya sangat suka! Ya, ini karena kulit saya cenderung kering. Maka, saya juga sering mengamati thread di forum FD tentang minyak atau oil ini. Salah satunya thread tentang  Argan Oil yang sudah dibuat sejak 2012 silam. Banyak yang sudah mencoba argan oil buatan Madre Argan Oil maupun Josie Maran Argan Oil.

Menurut beberapa informasi yang saya dapat,  Argan Oil sendiri sebenarnya sudah dikenal masyarakat Timur Tengah sejak abad ke 15. Dan sudah sejak tahun 1970-an hingga kini, penelitian tentang manfaat Argan Oil di bidang kedokteran dan kesehatan terus berlangsung.

Begitu banyak memang manfaat Argan Oil ini, mulai dari ampuh menghilangkan noda-noda di kulit, bekas jerawat, menghaluskan kulit,  menyehatkan rambut, kuku dan lain-lain. Maka, Argan Oil ini sering pula disebut sebagai “liquid gold” atau The Queen of Oil. Minyak ini diambil dari biji buah pohon Argan yang biasa tumbuh di Morocco. Argan Oil kaya akan nutrisi di antaranya asam lemak tak jenuh dan vitamin E.

Argan New Group

Maka, ketika saya diundang The Body Shop untuk merasakan ritual spa dengan memakai rangkaian produk argan oil, yang diadakan di Kempinski Spa, hati pun bersorak senang. Akhirnya, The Body Shop yang terkenal dengan produk perawatan kulit maupun makeup berbahan dasar bahan-bahan natural, meluncurkan seri perawatan Argan Oil. Dengan pengalaman selama 38 tahun, The Body Shop berhasil menghadirkan manfaat minyak tersebut ke dalam rangkaian produk terbaru Wild Argan Oil Bath & Body Care. Koleksi 9 produk yang memiliki keharuman menyenangkan ini terdiri dari Radiant Oil yang serba guna, Solid Oil yang mewah hingga Body Butter yang menutrisi kulit tubuh.

Baca juga: What Beauty Oils Are You Using?

Apa keistimewaan produk Argan Oil The Body Shop? Ternyata, The Body Shop hanya mengambil buah-buah pohon Argan liar yang sudah jatuh ke tanah. Dan katanya, buah Argan (berbentuk seperti kacang Almond) yang jatuh ke tanah adalah yang sudah matang pohon dan mengandung lebih banyak nutrisi.

Berikut ini adalah ke-9 varian produk Wild Argan Oil Bath & Body Care, berikut harganya:

  1. Body Butter, Rp 229.000,-
  2. The Radiant Oil, Rp 289.000,-
  3. Bubbling Bath, Rp 199.000,-
  4. Rough Scrub, Rp 229.000,-
  5. Body Lotion, Rp 159.000,-
  6. Shower Gel, Rp 109.000,-
  7. Massage Soap, Rp 89.000,-
  8. Miracle Solid Oil, Rp 89.000,-
  9. Solid Oil Lips, Rp 139.000,-

Bagaimana rasanya menjalani “The Ritual of Golden Radiance” with Precious Wild Argan Oil?