banner-detik

fitnfab

Yuk, Lari Biar Bugar, Ikuti Nutrilite Run 2015 di Bulan Mei

seo-img-article

Running goers terutama yang tinggal atau beraktivitas di sekitar Bekasi, ada kabar menarik nih! Masih ingat dengan Nutrilite Run 2014 tahun lalu? Pada bulan Mei mendatang, Nutrilite Run 2015 hadir lagi dan kali ini akan diadakan pada Minggu 10 Mei 2015 di Summarecon Mal Bekasi.

nutrilite1

Nutrilite Health Run kali ini merupakan ajang lari tahun kedua yang dihelat oleh Amway Indonesia dengan mengusung kampanye Power of 5: Raise Your Hand Fight Global Malnutrition, yaitu sebuah semangat dan komitmen untuk mengajak masyarakat turut serta untuk peduli demi meningkatkan kesadaran dan pengetahuan dalam menanggulangi malnutrisi (kurang gizi) pada anak. Jadi ini bukan sekedar acara lari bersama yang sedang populer, tetapi kita berlari dengan satu alasan dan tujuan yang baik yaitu berpartisipasi dalam gerakan mengurangi malnutrisi pada anak.
 
Di Nutrilite Health Run nanti, setiap pelari akan menempelkan cap tangannya dan sebagai bagian dari good cause tersebut. Untuk setiap cap tangan yang terkumpul, Nutrilite akan mendonasikan 1 USD untuk program mengurangi malnutrisi anak.
nutrilite2
Ada 2 kategori lari yang bisa diikuti, yaitu Kompetisi Health Run 5K dan 8 mil serta kategori Fun Run 3K. Lumayan kan, nggak terlalu berat. Untuk yang kategori 5K saja kita bisa lari santai selama kurang lebih 25 menit, apalagi yang 3 km. Pendaftarannya sudah dibuka lho, dan masih open.  Untuk biayanya, kategori Race 5K sebesar Rp190.000, Race 8.0 miles sebesar Rp250.000 dan kategori Fun Run sebesar Rp60.000. Total hadiah untuk pemenang setiap kategori -dan doorprize tentunya- hingga 80juta lho!
So, calling to Bekasi runners, catat tanggalnya dan jangan lupa daftar ya. Bisa janjian juga lho dengan sesama pencinta lari, seperti Lita yang sudah berkali-kali ikut ajang lari ini. Oya, keterangan lengkap mengenai Nutrilite Health Run 2015 bisa dibaca di sini ya. Stay fit n fab! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment