L’Oreal Revitalift Magic Blur: Anti-Aging Moisturizer yang Juga Berfungsi Sebagai Face Primer

Saat masih kuliah hingga sekarang, saya selalu senang membuat daftar makeup yang ingin dibeli. Biasanya saya mengurutkan dari yang paling mahal dulu (alias yang paling lama terwujud), level menengah, baru produk-produk drugstore. Meskipun ujung-ujungnya yang dibeli drugstore-drugstore juga (ehm, mahasiswa) but it was always fun for me to rank my makeup wishlists from the most luxurious designer palettes to the cheapest mascara that I can easily find on nearest Indomaret.

Satu produk yang sering luput dari makeup wishlist saya dulu adalah face primer, yang justru merupakan produk paling penting sebelum mengaplikasikan makeup. Saya terlalu bersemangat untuk mencari shade foundation yang sesuai, mascara yang tidak menggumpal, blush yang tampak natural, hingga compact mirror yang ada lampunya. Padahal, tanpa face primer yang bekerja dengan sempurna, tampilan makeup tidak akan terlihat bagus karena minyak atau dry patches yang tersebar di permukaan wajah.

Baru-baru ini, L’Oreal Paris merilis Revitalift Magic Blur, krim perawatan anti-aging yang bisa melembapkan kulit, menyamarkan noda jerawat, dan meratakan rona kulit—which are basically face primers’ jobs. Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Communication Director L’Oreal Paris International menjelaskan bahwa Revitalift Magic Blur bisa memberikan efek cerah yang instan bagi kulit wajah dan juga manfaat anti-aging dalam jangka panjang.

IMG_6545

L’Oreal menggabungkan dua formula khusus yaitu Pro-Retinol A dan Dermalift yang mampu menghaluskan permukaan kulit dan membantu proses anti-wrinkle untuk pemakaian lebih lanjut. Teksturnya juga ringan dan halus, membuat krim ini meresap ke dalam kulit tanpa menutup lapisan pori.

Cari tahu lebih lanjut tentang L’Oreal Revitalift Magic Blur>>