banner-detik

beauty school

Tanpa Perlu Menjepit Bulu Mata Jadi Lentik Berkat Benefit Roller Lash Mascara

seo-img-article

8806328107038

Apa sih yang membedakan Roller Lash Mascara dengan mascara Benefit lainnya? Mascara ini memilik brush yang berbeda yaitu sikat bulu mata berbentuk curve dan memiliki 2 jenis bulu sikat panjang dan pendek. Sehingga mascara ini dapat diaplikasikan secara merata dan langsung membuat bulu mata menjadi curly tanpa perlu menggunakan eyelash curler. Sebagai tambahan info, sebelum merilis Roller Lash Mascara ini Benefit membutuhkan waktu 4 tahun untuk mendapatkan brush dan formula yang tepat.

Saya sudah mencoba mascara ini. Hasilnya, mascara ini sangat nyaman digunakan. Ketika digunakan bulu mata tidak terasa berat seperti menggunakan mascara, dan kemarin saya menggunakan sebanyak 3 lapis! Mascara ini cukup awet menahan curl hingga 8 jam lamanya. Mascara ini memiliki formula water resist, sehingga ketika kena air masih tidak masalah selama kita tidak mengusap mata. Proses membersihkan mascara ini pun sangat mudah, karena cukup menggunakan air hangat saja sudah bersih. Oh ya, dengan menggunakan mascara ini saya tidak perlu menggunakan eyelash curler yang menyiksa itu lagi.

Dari semua mascara Benefit yang saya pernah coba, ini adalah mascara yang paling saya suka dari Benefit. Kira- kira bagaimana dengan Anda?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment