banner-detik

beauty school

Weekend Roundup: Lingerie Women's Secret dan Celana Jeans Uniqlo Tawarkan Busana Nyaman

seo-img-article

“The Evolution of Jeans” by UNIQLO

Sejak pertama kali diciptakan pada tahun 1871, jeans telah mengalami banyak perubahan dan modifikasi. Sebut saja skinny jeans, boyfriend jeans, distressed jeans, flare jeans, hingga jeggings. Jeans telah berevolusi dari sekedar pakaian yang digunakan pekerja tambang menjadi pakaian wajib yang modelnya terus berkembang.

IMG_1039

Tanggal 7 dan 8 Maret 2015 kemarin, UNIQLO mengadakan eventThe Evolution of Jeans“, sebuah acara yang memperlihatkan perkembangan material dasar bahan denim dalam pembuatan koleksi denim UNIQLO. Di hari pertama, UNIQLO mengadakan talkshow dengan bintang tamu Marcel Chandrawinata, Alexandra Asmasoebrata, Lala Karmela, dan Maruli Tampubolon, yang berbagi cerita tentang gaya berpakaian sehari-hari mereka. “The Evolution of Jeans” ini kemudian ditutup pada hari Minggu dengan acara fashion show yang menampilkan koleksi denim dari UNIQLO.

IMG_9504

IMG_1884

Di acara ini, UNIQLO meng-highlight koleksi denim mereka yaitu Ultra Stretch Jeans dan Selvedge Denim. Selvedge Denim dari UNIQLO dibuat dengan denim khusus yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Penghasil bahan denim ini adalah Kaihara.Co.Ltd, salah satu penghasil denim terbaik di Jepang. Selain itu, warna dari Selvedge Denim ini akan memudar jika dipakai berulang kali.

Sementara itu, Ultra Stretch Jeans sangat nyaman dipakai karena elastisitasnya yang tidak membatasi ruang gerak pemakai. Ultra Stretch Jeans juga bisa menampilkan lekuk feminin tubuh tanpa menggunakan bahan yang terlalu ketat. Tidak hanya itu, Ultra Stretch Jeans juga tersedia dalam beberapa pilihan warna dan gaya.

Kalau kamu, apakah sudah pernah memakai jeans UNIQLO? Bahan jeans seperti apa yang paling kamu sukai?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment