Weekend Roundup: Lingerie Women’s Secret dan Celana Jeans Uniqlo Tawarkan Busana Nyaman

Ada dua kabar menarik yang bisa kamu intip di weekend roundup kali ini. Yuk, simak di sini cerita saya.

Women’s Secret, brand fashion asal Spanyol, baru saja membuka toko mereka di Plaza Senayan pertengahan Februari lalu. Dengan konsep pretty, comfortable, and sexy, Women’s Secret berusaha menjawab kebutuhan perempuan masa kini akan pakaian dalam yang nyaman untuk dipakai. Tidak hanya pakaian dalam, Women’s Secret yang dibawa oleh Kanmo Retail Grup ini juga menawarkan rangkaian koleksi pakaian tidur, pakaian, renang, dan juga berbagai macam aksesori.


DSC_0175

Koleksi dari produk-produk Women’s Secret memiliki tema yang bermacam-macam. Dari koleksi “My First Bra” bertema Disney untuk remaja hingga sexy lingerie pun ada dalam koleksi Spring/Summer 2015 Women’s Secret. Pilihan pakaian dalam pun tidak terbatas pada lingerie saja karena ada juga pakaian dalam untuk sehari-hari. Palet warna yang dipilih oleh Women’s Secret untuk koleksinya kali ini kebanyakan adalah warna-warna yang pastel atau soft, dengan sedikit sentuhan warna-warna terang untuk koleksi pakaian renangnya.

WS191114-9-1020 WS Spring dia2 photo20_091_1

Jika ditanya yang mana favorit saya, tentunya sulit menentukan pilihan. I am a forever Disney fan, so when I first saw the Disney collection, my inner Disney freak was filled with excitement. Desainnya yang cute dan warna-warni sangat menarik perhatian saya, terlebih lagi saat saya memegang bahan pakaiannya yang halus. Tapi jika harus memilih, saya akan memilih koleksi swimwear dari Women’s Secret. Tidak hanya baju renangnya saja, tetapi seluruh rangkaian beachwear yang termasuk baju luaran dan aksesorisnya. Berikut adalah beberapa pilihan favorit saya:

Wrap Reversible1WS-76WS-88

Bagaimana? Melihat warna-warnanya saja sudah terasa fresh, bukan? Kamu juga bisa menemukan pakaian renang atau underwear favoritmu di store Women’s Secret Plaza Senayan, level 2 unit No. 353A. Yuk, kunjungi store-nya di akhir pekan ini!

“The Evolution of Jeans” dari UNIQLO>>