banner-detik

beauty school

Ngobrol Lebih Dekat dengan Tiana Lukette, Marc Jacobs Global Education Makeup Artist

seo-img-article

3. Kira- kira produk apa sih yang harus dimiliki dari Marc Jacobs Beauty?

Gel highliner gel colour, Omega bronze , Style icons yang mana saja aku suka , Nude lipstick Lovemarc, Lip Gel Nudes, Lip Lock Moisture Lipbalm dan Magic Marc’er Precision Pen.

IMG_3006

4. Marc Jacobs memiliki 2 foundation, menurut Anda mana yang paling cocok dengan cuaca di Indonesia?

Keduanya sangat cocok untuk cuaca di Indonesia. Untuk Genius Gel Super–Charged Oil–Free ini memiliki hasil akhir yang sangat natural dan terasa ringan pada wajah, dan yang terpenting semua foundation ini tidak mengandung paraben. Walaupun memiliki coverage yang tebal tapi kulit kita tetap bisa bernapas.

5. Dari 6 brush yang ada mana yang paling harus dimiliki?

OMG! Can I pick two? Kalau ini tuh seperti harus memiliki anak yang paling dicintai. Kalau terpaksa harus memilih satu, maka saya memilih concealer brush karena brush ini sangat fenomenal. Berbeda dengan brush concealer lainnya, potongan dari brush ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan concealer pada area under eye.

Setelah acara ngobrol dengan Tiana Lukette, hati saya senang sekali, karena banyak informasi mengenai Marc Jacobs Beauty yang bisa saya dapatkan. Selain itu saya jadi tahu produk apa yang harus dibeli dari  Marc Jacobs Beauty.

Baca juga: 5 Produk Marc Jacobs Beauty Wajib Dilirik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment