Ngobrol Lebih Dekat dengan Tiana Lukette, Marc Jacobs Global Education Makeup Artist

IMG_2891

Di suatu siang, saya diundang untuk berbincang akrab dengan Tiana Lukette, Marc Jacobs Global Education Makeup Artist. Inilah hasil bincang-bincang akrab saya dengan Tiana yang manis dan ramah.

1. Hi Tiana, boleh dong cerita sedikit tentang dirimu?

Pada mulanya, saya hanya seorang pecinta makeup. Saya mulai bermain dengan makeup ketika menginjak usia 13. Awalnya, saya hanya mencoba mengaplikasikan makeup pada diri sendiri dan kemudian mulai mencoba untuk memberikan sedikit make over kepada teman- temanku. Selain itu, saya juga sering menonton tutorial di Youtube dan mengikutinya.

Awalnya saya bekerja di Sephora, dan senang bisa masuk ke industri ini karena bisa melalui banyak tahap yang sangat menyenangkan seperti training, mencoba produk baru dan juga traveling.

2. Apa alasan kamu ingin bergabung di Marc Jacobs Beauty?

Saya adalah fans berat Marc. Sudah sejak duduk di bangku SMA, saya selalu mengikuti koleksi fashion Marc Jacobs, dan setiap fashion line yang ia keluarkan selalu baru dan mengikuti tren. Begitu mendengan Marc Jacobs akan membuat makeup line, saya tahu kalau harus masuk dan menjadi team ini. Selain itu yang membedakan Marc Jacobs dan brand lainnya adalah Marc sendiri yang memilih kemasan, formula, konsep dari setiap koleksinya.

Mau tahu koleksi Marc Jacobs Beauty yang wajib dilirik?>>