Micellar Lotion dari APOT.CARE Membuat Wajah Bersih Dalam 1X Usap

Di Female Daily, kita sering sekali mengingatkan tentang pentingnya Double Cleansing. Namun, pada kenyataannya, jika saya terlalu lelah beraktivitas seharian, kadang tangan terasa terlalu lelah untuk mengambil kapas dan mengoleskan cleansing lotion ke wajah, lalu memakai toner. Ssttt, jangan bilang-bilang ke Deszell ya, kalau ini salah satu “sifat buruk” saya, yang kadang malas membersihkan wajah. Jadi, kadang ketika terlalu ngantuk dan lelah untuk memakai pembersih makeup, saya pun menyambar facial tissue.

Baca juga: Doing the Double Cleansing Routine

Untunglah, beberapa waktu lalu, setelah diundang ke acara gathering APOT.CARE, saya mendapat produk Iridoradiant Micellar Lotion. Produk ini boleh dibilang star product dari APOT.CARE. Yup, produk pembersih makeup ini selain mampu mengangkat makeup waterproof dan sisa-sisa kotoran di wajah dengan sempurna, juga berfungsi melembutkan dan mendongkrak kecerahan kulit wajah.

micellar edit2

Lotion pembersih yang memiliki 3 aksi kekuatan, yaitu: membersihkan, melembutkan dan mencerahkan kulit wajah ini mengandung hyaluronic acid. Sehingga bisa membersihkan makeup secara optimal dan juga membersihkan hingga ke lapisan bawah kulit, in-depth skin cleansing, sembari melembutkan tekstur kulit serta membuat kulit cerah bersinar.Bahan-bahan aktif yang terkandung di dalam Micellar Lotion, adalah: NAC-A cellular complex, cornflower water, chamomile water dan gentle cleansing agent.

Baca juga: Mengenal Rangkaian Skincare Anti-Aging APOT.CARE

Memang terasa bedanya di kulit ketika saya membersihkan wajah dengan Iridoradiant Micellar Lotion dan ketika memakai facial tissue biasa. Saat membersihkan wajah dengan facial tissue, sisa makeup dan kotoran memang terangkat, tapi setelahnya kulit terasa kesat, kering. Sedangkan ketika saya memakai Micellar Lotion yang berbentuk cair seperti air, selain makeup terangkat sempurna, sesudahnya kulit terasa lembap lebih lama, juga lebih halus dan terlihat lebih kinclong lho! Rasanya ada lapisan tipis yang melindungi kulit saya.

Kemasan Micellar Lotion dari APOT.CARE ini juga cukup unik. Botol bening membuat kita bisa melihat dengan mudah isi air pembersih ini. Sehingga bisa segera tahu jika isinya sudah mau habis. Satu hal yang paling saya suka adalah sistem airless yang diterapkan di botol Micellar Lotion. Jadi, kita hanya cukup  memutar tutup botol searah jarum jam, lalu terbukalah lubang kecil pada tutup. Miringkan botol, dan Micellar Lotion bisa kita ambil dengan kapas. Bersihkan wajah dengan kapas basah itu hingga kotoran menempel di kapas. Sistem airless pada botol Micellar Lotion berguna menjaga produk tidak terkontaminasi dengan tangan atau udara luar.

Harga produk ini Rp 490.000,- dan bisa didapatkan di counter-counter Beauty Box. Memang cukup mahal bila dibandingkan dengan cleansing water lain. Tapi, jika kamu sudah merasakan efeknya pada kulit ketika dibersihkan, so in my opinion, it’s quite worthy. Produk ini juga aman bagi kulit sensitif. Ampuh mengangkat waterproof eye makeup hanya dengan 1X usap, tanpa perlu menggosok atau menepuk-nepuk wajah sedikitpun.

Kamu sudah pernah mencoba produk unggulan APOT.CARE ini? Share di sini pendapatmu…