Tampil Lebih Cantik dengan Love Is On dari Revlon

Salah satu hal yang biasa dilakukan perempuan ketika sedang jatuh cinta adalah ingin selalu berdandan, agar bisa tampil cantik di hadapan kekasih hati. Okay, okay, I admit, setiap hari, saya juga ingin tampil maksimal di hadapan si dia. Hahaha… Cinta memang membuat kita jadi lebih bersemangat ya! Apalagi bila setiap hari kita bisa berjumpa dengan si dia dan beraktivitas bersama. Kita pun jadi semangat pergi kuliah, semangat pergi ke tempat kerja. Yes, love can change you in positive way. Tapi cinta itu kan juga harus dimaknai lebih luas ya..nggak cuma terbatas dengan cinta kepada pasangan. Tapi cinta juga harus ada ketika kita bekerja, menjalani hidup dan juga menjalani setiap hari. Yes, life is love! Kalau saya sih percaya bahwa kita akan bisa mencintai orang lain lebih baik bila kita mencintai diri sendiri lebih dulu. Mencintai diri sendiri itu bisa diartikan dengan sikap peduli dan merawat kesehatan maupun penampilan setiap hari. Nah, itu sebabnya, saya sangat menikmati ritual perawatan kulit wajah maupun acara ber-makeup setiap hari. Merawat wajah dan bereksperimen dengan makeup adalah salah satu “me time” saya.

Rasa cinta terhadap seseorang atau sesuatu merupakan sebuah bahasa universal, dan emosi paling kuat yang bisa membawa semangat positif. Karena itu Revlon sejak akhir tahun lalu meluncurkan tagline terbarunya, yang kini menjadi wajah baru Revlon, yaitu Love Is On.

Love Is On ini mewakili misi baru Revlon sebagai brand makeup untuk menginspirasikan cinta ke seluruh dunia, untuk menebarkan semangat positif ini kepada siapa saja melalui produk makeup. Pada saat kita mengaplikasikan makeup, Revlon ingin menguatkan rasa cinta terhadap diri kita sendiri sehingga tidak sekadar merasa cantik, tapi juga percaya diri, penuh cinta dan semangat untuk berbagi cinta!

Revlon Love is On

So, bagaimana cara kita untuk menerapkan semangat ini di rutinitas makeup kita sehari-hari? Well, it can be as simple as me-refresh koleksi makeup kita, sekaligus mengeksplorasi gaya dan ritual makeup baru. Terinspirasi dari semangat Love Is On, Revlon memberikan tiga tren makeup yang bisa menampilkan sisi berbeda dari diri kita sekaligus menebarkan semangat penuh cinta.

Coba deh intip beberapa inspirasi makeup dari Revlon: Flirt with Colors, Lips in Love, dan Flawless Affair yang bisa dilihat di sini. Dijamin, pasti kamu suka!

Flirt with Colors, mengajak kita meninggalkan sejenak pemakaian eyeliner hitam dan nail polish warna natural. Ayo, tambahkan warna dalam penampilanmu agar jadi lebih menarik. Arahkan permainan penuh warna pada mata dan jemari and see what happen when you walk that door.

Lips in Love. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens dan memberi kesan feminin. Coba tekstur berbeda untuk tampilan yang berbeda; glossy/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut tahan lama dan creme/satin yang halus lembap.

Flawless Affair. The barely there makeup will never goes out of style, malah semakin menonjolkan kulit yang mulus sempurna dan berkilau alami. Beri karakter kuat nan memesona pada wajah dengan statement eyebrow serta highlight pada tulang pipi.

Saya ingin mencoba semua makeup look ini. Semuanya terlihat sangat cantik dan membuat saya bersemangat untuk mengisi setiap hari dengan cinta. Coba deh tambahkan sentuhan Love is On di penampilanmu setiap hari. Dijamin, hari-harimu jadi lebih cantik dan bahagia.