banner-detik

aging

HIFU, Treatment Terbaru dari Dermaster Clinic

seo-img-article

HIFU–High Intensity Focused Ultrasound berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan mengencangkan kulit wajah yang kendur seperti daerah sekitar mata, dagu dan leher TANPA melalui prosedur operasi.Prosedur HIFU bisa dikatakan sangat nyaman dan aman karena bersifat Non Operative dan Non Invasif, dan hanya memerlukan waktu 30-90 menit.

IMG_8060 small

Pada kesempatan ini, kami juga diperlihatkan demo HIFU. Salah satu klien yang mencoba treatment ini adalah Ibu Era, usia 48 tahun. Ia menyatakan tidak terlalu merasakan sakit pada saat prosedurnya dilaksanakan.  Dr. Kwon Han Jin, Aesthetic Dermatologist & Surgeon, yang merupakan President  Dermaster Clinic Network serta  President of International Aesthetic Medical Association, juga menjelaskan bahwa Ibu Era baru menjalani treatment selama 5-10 menit dan hasilnya sudah sudah mulai terlihat.  Beliau juga menjelaskan bahwa treatment ini menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam, sehingga hasilnya dapat bertahan lebih lama.  Selain itu prosedur ini juga hemat waktu, tidak invasive sehingga pasien dapat kembali beraktivitas seperti normal setelah perawatan.

DSC08220

Harga treatment HIFU ini adalah sekitar Rp 6 juta rupiah dan rangkaian perawatan yang dperlukan adalah sekitar 3x. Namun hal tersebut tergantung dari kondisi dan keadaan kulit pasien. Saat ini Dermaster Clinic terdapat di beberapa cabang di Jakarta, antara lain di  World Trade Center (WTC),  Mangga Besar, Bumi Serpong Damai, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, dan yang baru saja diresmikan adalah cabang Central Park yang terletak di Ruko GSA blok B no 8AE, Jalan Tanjung Duren Raya, kavling 5-9, kelurahan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai alamat lokasi Dermaster lainnya, silakan lihat di website mereka.

Baca juga: Memiliki Kulit Wajah Halus dan Cerah Berkat MIRACLE Touch

Slow Down

Please wait a moment to post another comment